Sunday 16 October 2011

Rina Suyantina Vs Indriani Rubber Set

Rina Suyantina Vs Indriani Rubber Set
Oleh: Ubay KPI

Rina Suyantina unggulan ketiga kelompok junior putri harus bermain rubber set untuk mengalahkan lawannya Indriani pada pertandingan Walikota Cup di lapangan bulu tangkis Kota Pontianak Jalan Tabrani Ahmad Pontianak Barat Rabu ((3/3) kemarin.
Pada set pertama, Rina berhasil mengalahkan Indriani dengan skor 21-19 namun pada set kedua Indriani membalas kekalahnya dengan mengakhiri set kedua dengan skor 21-16 untuk kemenangan Indriani. Skor 1-1 sehingga harus ditentukan dengan rubber set. Set ketiga dimenangkan oleh Rina dengan skor 21-15.
Sepanjang set pertama, kedua pemain bermain dengan taktis dan saling silih berganti menambah poin, namun akhirnya dimenangkan oleh Rina.
Pada set kedua, Indriani bermain lebih baik dan jarang melakukan kesalahan sehingga mampu menguasai permainan dan sesekali mendikte permainan Rina. Indriani berhasil memenangkan pertandingan set kedua.
Pada set ke tiga Indriani sering melakukan kesalahan sendiri dengan pukulan yang sering kluar lapangan. Sedangkan rina bermain dengan sangat cmerlang pada set ketiga. Sehingga Rna mampu menyelesaikan set ketiga dengan skor 21-15.
Menurut Rina, pertandingan melawan Indriani tidak terlalu berat dan sedikit mudah hanya saja ia harus bermain dengan 3 set karena ia belum kenal betul dengan lapangan baru itu. “Lapangannya licin sehingga seringkali kadang saya kehilangan keseimbangan dalam melangkah,” kata Rina Suyantina.
Menurut Indriani, ia mengaku sat pertandingan tidak terlalu konsentrasi karena suasana gedung yang sangat panas, sehingga sangat mempengaruhi permainannya,” ungkap Indriani usai pertandingan kemarin.
“Saya masih canggung menggunakan lapangan ini, mungkin karena masih baru atau belum biasa,” tambah Indriani.
Selanjutnya, pada pertandingan semifinal Rina Suyantini akan mengahadapi unggulan kedua yakni Uray Ristiana yang menang pada pertandingan atas Widia Yolanda, sedangkan Yessy akan meladeni rekan satu klubnya yang juga lolos ke semifinal setelah mengalahkan Nurwinda Ningsih kemarin yakni Nurul Febriani.
Pelaksanaan pertandingan semifinal akan diselenggarakan hari ini mulai pukul 19.00 di lapangan bulu tangkis Kota Pontianak.

No comments:

Post a Comment