Sunday 16 October 2011

Uray Ristiana Berharap di Remaja Putri

Uray Ristiana Berharap di Remaja Putri
Oleh Ubay KPI

Unggulan kedua di kelompok junior putri Uray Ristiana lebih berahrap menjadi juara di kelompok remaja putri. Pasalnya, Uray ristiana menjadi unggulan pertama di kelompok remaja putri.

Peserta yang berlatih di Malabar Tangkas klub ini berharap mampu menjadi wakil Kota Pontianak pada Porprov Juli mendatang.
Ia mengakui, di kelompok junior putri lawan terberatnya adalah Yessy Agreins. “Cukup berat untuk dapat mengalahkan Yessy. Dia unggulan pertama, namun saya akan berusaha juga untuk mengahadapi dia bila nanti di junior putrid bertemu,” akunya.
Sebelum berlatih di Malabar Tangkas klub, Uray Ristiana berlatih di Camp 43. namun Uray Ristiana pindah ke Malabar Tangkas beberapa waktu lalu. “Saya merasa berada di Camp 43 kurang tangkas sehingga saya memilih pindah ke Malabar Tangkas, dan kepindahan saya mendapat kelonggaran dari pelatih Camp 43,” ungkapnya.
Ia menambahkan, di Malabar Tangkas ia lebih berekembang dan mampu memperbaiki permainannya. “Semoga saja saya dapat mewakili Kota Pontianak pada Porprov mendatang,” harapnya.

No comments:

Post a Comment