Monday 24 September 2012

BBM Menang di Pontianak Utara


BBM Menang di Pontianak Utara
*Barat dan Timur KO

Ubay KPI

Borneo Tribune, Pontianak

Hasil hitung cepat tim BBM Cornelis-Crhistiandy mencatat untuk Kota Pontianak kalah dalam perolehan suara. Dua lumbung yang memberikan sodoran suara banyak tim BBM hanya dari Pontianak Utara dan Selatan.
Sedangkan dari tiga kecamatan lainnya, Barat yang notabeni kawasan Ketua DPC PDI Perjuangan, Eka Kurniawan, Pontianak Timur dalam kontrol Sekjen DPC PDI Perjuangan Kota Pontianak, dan Pontianak Kota sama-sama berbuah kekalahan dalam perolehan suara Pilkada Kalbar 2012, 20 September lalu.
Hitung cepat yang dilakukan Cornelis Center Pontianak Utara, di kecamatan tersebut pasangan BBM menang telak dari tiga pesaingnya. Ketua Cornelis Center Pontianak Utara, David Maryansyah kepada media kemarin menuturkan, kemenangan di utara tak lepas dari kerjasama tim yang telah dibentuk hingga tingkat bawah. David menjelaskan, dengan kemenangan tim BBM di Pontianak Utara, berarti masyarakat di utara masih menaruh harapan semakin majunya Kalbar di atas kepemimpinan Cornelis dan Crhistiandy. 
"Kami sebagai tim mengucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat yang telah menyalurkan hak suaranya. Serta menjaga ketenangan dan keamanan selama pemilihan," ujarnya.

David Maryansyah yang juga anggota DPRD Kota Pontianak dari PDI Perjuangan Dapil Pontianak Utara menerangkan, hitung cepat yang dilakukan tim khusus Pontianaki Utara masih belum final. Akan tetapi, dari hitungan tersebut, BBM memperoleh angka yang cukup jauh dari rival iannya. “Keputusannya tetap di KPU nantinya, akan tetapi kami yakin, kemenangan tetap di kubu BBM, meskipun ada selisih angka, itu tak akan jauh bedanya dengan hitung cepat yang kami lakukan.

No comments:

Post a Comment