Thursday 26 May 2011

Senin, 10 Desember 2007

Senin, 10 Desember 2007
Bangun tidur jam 06.30, subuh telat lalu cuci muka tak ganti baju mau ke Siantan, tapi May (keponakan dari kakak tertua) nyusul ada pesan dari ustad (pemimpin Pondok Pesantren Sayyidul Quro) suruh ke Parit Na’im. Pas saya lihat HP, ustad nyuruh saya ambil pakan ayam di rumah Misrun dan Kakak Nana’ (saudara pas di atasku) minta antarkan proposal HMI ke BEM. Cepat saya ambil pakan, jalan becek banget, aku jatuh di samping rumah bang Rusdi dibantu Mil, abis tu cuci motor. Celana, baju kotor bau pakan. Abis cuci lalu ganti baju dan berangkat ke STAIN cari kakak. Dan ketemu Juhairi setelah lama cari dengan dia tak ketemu, dan akhirnya ketemu di akademik. Aku mau nukar motor dan tak mau lalu aku ambil tas di BEM dan ke arumah pak Aziz (guru aliyahku, ia tinggal di Siantan), sampai di Tanray (Tanjung Raya) ketemu Eki, Koi’, dan Awal (bertiga adalah murid TPA saya). Aku gonceng mereka sampai rumah pak Aziz, e ada orang mau beli motor Pak Aziz.
Jal 11.30 makan dengan pak Aziz lalu santai baring-baring lalu ke Parit Na’im dengan pak Aziz gonceng. Sampai rumah Maridin (tetangga yang tak jauh dari rumahku) banyak orang anak Sa’I (teman sekolah madrasah atau menantu Maridin) sakit aku mampir sebentar tak lama gerimis aku cepat pulang takut jok basah karena bolong. Sampai di rumah jam 13.20. lalu nonton TV film pura-pura soulmate, jam 13.45 salat dzuhur lalu nonton lagi sambil nulis memory ini. Jam 14.50 adzan ashar, lalu aku mandi ganti baju dan salat abis tu nonton bola ke lapangan Arjuna (lapangan sepak bola di kampung sebelah). Sekitar jam 16.20 gerimis cepat aku pulang sampai di rumah nonton sinetron TV sampai maghrib lalu salat dan ngajar anak-anak. Jam 18.25 nonton TV bulutangkis Sea Games Thailand 42. Putri beregu dan putra bawa emas. Setelah adzan izya’ salat dan nonton lagi sampai jam 22.05. lalu naikkan motor dan santai di kamar denger radio dan nulis memory sampai nanti ketiduran.

No comments:

Post a Comment