Wednesday 20 April 2011

Akil Muchtar Kembali Pimpin FPTI Kalbar

Akil Muchtar Kembali  Pimpin FPTI Kalbar
Oleh Ubay KPI

Hakim Mahkamah Konstitusi, DR HM Akil Muchtar kembali terpilih menjadi Pengprov Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI)  Kalimantan Barat untuk periode kedua, 2011-2015.
Akil terpilih aklamasi dalam Musda yang digelar di Hotel Kapuas Dharma Pontianak Minggu (23/1) malam tadi. Sebelumnya, ada dua kandidat, Akil Muchtar dan Ir Ichwani A Rahim. Namun saat pencalonan, Ir Ichwani mundur.
“Pak Akil kembali terpilih memimpin FPTI Kalbar. Beliau terpilih secara demokraktis dan aklamasi. Sebelumnya memang ada dua kandidat, namun Bang Ichwani mundur dari pencalonan,” ucap Ketua Panitia Very Butar-butar.
Sebelumnya, di akhir masa kepengurusan periode 2006-2010, Pengprov Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI)  Kalimantan Barat  mengelar  Musyawarah Daerah (Musda) III yang sekaligus dirangkai dengan pemilihan ketua umum baru untuk periode 2011-2015.
Musda FPTI ini  dilaksanakan di Hotel Kapuas Dharma Pontianak , 22-23 Januari. Di buka secara resmi, Sabtu (22/1) kemarin oleh Sekretaris Umum KONI Kalimantan Barat, Firdaus Zarin.
Ketua FPTI Kalbar, HM Akil Muchtar hadir dan menyampaikan laporan pertanggungjawaban selama satu periode kepemimpinannya.
Dijadwalkan akan digelar rapat komisi dan rancangan program kerja serta peninjauan ulang AD/ART FPTI Kalimantan Barat.

No comments:

Post a Comment