Monday 4 April 2011

Sembilan Partai Digelar di Hari Kedua

Sembilan Partai Digelar di Hari Kedua
Oleh Ubay KPI
Pontianak – Pada hari kedua cabang sepak bola Pormasi III Himpor STKIP PGRI Pontianak di lapangan Kampus II Jalan Ampera Pontianak, sembilan partai dilaksanakan sejak pagi sampai sore hari.
Bermain di lapangan yang baru terbentuk dan masih berwujud pasir rata, sembilan partai tersebut bermain dengan penuh antusias meski hanya sebatas turnamen antar jurusan se-STKIP PGRI Kota Pontianak. Tampil dengan permainan terbaik dan berjuang keras untuk mampu melaju pada babak selanjutnya.
Hari kedua cabang sepak bola Pormasi III Himpor STKIP PGRI Pontianak kemarin sembilan partai yang dipertandingkan berakhir sampai dengan matahari hampir tenggelam.
Pagi hari kemarin panitia melaksanakan sebanyak lima partai, dan sisanya dilanjutkan sore hari diterik bawah matahari. Partai pertama kemarin antara F Sore Vs KJSL berakhir untuk kemenangan F Sore. Di partai kedua, B Pagi juga mampu meraih kemenangan setelah mampu mengandaskan tim Bahasa Inggris A.
Partai antara F Sore semester 5 berhadapan dengan E Sore semester lima dimenangkan oleh F Sore 5. Sedangkan tim Penjaskes lainnya D Sore 1 kandas saat melawan Himmat. Dan E Sore 7 berhasil melaju ke babak selanjutnya setelah mengandaskan Himas.
Partai sore hari yang berjumlah empat partai, pertama antara D Sore 7 Vs D Pagi 7. C Pagi 7 takluk dan harus hengkang dari kompetisi lebih awal. Begitu juga FKMBK, ia selanjutnya harus menjadi penonton karena bertekuk lutut saat menghadapi Himtek Smadav. Sedangkan di partai ketiga antara F Pagi 5 Vs D Sore 5 pertandingan berjalan dengan alot. Dua babak yang dipertandingan berakhir dengan angka imbang, 2-2. Akhirnya ditentukan dengan titik putih. D Sore 5 lebih beruntung, dalam drama adu pinalti, D Sore 5 unggul 3-1.
Pada dua babak pertandingan, F Pagi 5 unggul lebih dulu dengan 2-0 pada babak pertama, namun Sore 5 terus berusaha membalas. Akhirnya, terciptalah dua gol  ke gawang F Pagi 5. Seri. (

No comments:

Post a Comment