Monday 4 April 2011

Cyprianus: Petrus 1,5 di Atas Kami

Cyprianus
Cyprianus: Petrus 1,5 di Atas Kami
Oleh Ubay KPI

Pontianak – Kekalahan tim basket Santu Paulus dari Santu Petrus pada pertandingan pertama Liga Basket Pelajar III di GOR Pangsuma Pontianak Sabtu dua hari lalu diakui oleh Kabag Kesiswaan SMA Santo Paulus, Cyprianus bahwa Santu Petrus memang satu setengah di atas SMA Santo Paulus.
“Jauh, Santu Petrus memang satu setengah di atas kami, kami masih belum bisa menyaingi mereka, kekalahan kami memang sangat wajar,” ujar Cyprianus.
Pengakuan tersebut menurut Cyprianus tidaklah membuat harga diri Santo Paulus menurun, sebab pengakuan tersebut memang sesuai fakta yang ada. “Kami masih harus banyak belajar bermain basket, kami akan terus berusaha, bagaimanapun kekalahan adalah peristiwa yang harus menjada evaluasi,” katanya.
Santo Paulus yang bermain di partai pembuka LBP II ‘Kite Punye’ yang diusung oleh Panglima Production Pontianak bekerjasama dengan sponsor lainnya kemarin, kalah telak dari Santu Petrus. Kekalahan tersebut sangat tidak berbanding, yakni berakhir dengan skor 24-75. Akan tetapi, meski kalah jauh dari permainan Santu Petrus, pemain-pemain Santo Paulus tetap memberikan perlawanan, dengan tanpa menyerah sedikit pun. Terutama pada kuarter terakhir pada pertandingan tersebut, Santo Paulus bermain dengan semangat yang tinggi serta mengusung prinsip permainan belum berakhir.

No comments:

Post a Comment