Sunday 24 April 2011

Minggu Ini Dana Pra PON Diperkirakan Cair

Minggu Ini Dana Pra PON Diperkirakan Cair
Oleh Ubay KPI
“Minggu ini menurut informasi dana untuk Pra PON sudah bisa cair. Dan bendahara KONi sudah beberapa kali ke pemerintah provinsi,” ungkap Sekretaris KONI Kalbar, Firdaus Zar’in saat memberikan sambutan pada acara peresmian pelaksanaan Pelatda Pra PON PASI Kalbar di Resto dan CafĂ© Alila, Selasa (12/4) malam lalu.
Kabar tersebut sangat ditanggapi antusias bukan hanya oleh Pengurus PASI Kalbar, namun juga oleh atlet PASI Kalbar yang berjumlah 22 atlet untuk Pra PON.
Firdaus Zar’in juga menyampaikan, atletik merupakan olahraga prioritas untuk Pra PON mendatang bagi Kalimantan Barat. Dengan target dua emas dan telah meloloskan satu atletnya untuk PON, PASI diharapkan mampu memberi sumbangsih medali untuk Kalbar.
Acara yang juga dihadiri Ketua PASI Kalbar, Franky Song juga menambah semangat atlet serta pengurus PASI lainnya.
Ketua Satgas Pra PON PASI Kalbar, Eka Kurniawan didampingi Sekretaris Satgasnya, Jusrianto menyampaikan, Juni merupakan final atau kepastian bagi PASI berapa atlet yang bisa lolos, namun target PASI untuk PON menargetkan 5-10 atlet.
“Sebenarnya kita Pelatda sudah mulai 1 April lalu, namun baru kita resmikan baru Selasa malam kemarin. Kita akan berusaha sebaik mungkin untuk atlet dan kita berharap atlet bisa mengerti dan memiliki tujuan yang sama,” ujar Eka.
Selama Pelatda, Eka menuturkan atlet yang berasal dari daerah luar Kota Pontianak ditempatkan di sebuah kost di daerah Jalan Danau Sentarum. “Untuk atlet kota masih belum kumpul, tapi nantinya juga akan dikumpulkan di satu tempat. Dan di kost tersebut kita penuhi seluruh kebutuhannya,” ungkap Eka.

No comments:

Post a Comment