Wednesday 6 April 2011

Pekan Olahraga Mahasiswa STKIP PGRI

Pekan Olahraga Mahasiswa STKIP PGRI
Juara Tahun 2010 Tunduk
Oleh Ubay KPI
Pontianak – Kejutan terjadi pada pertandingan sore kemarin Pekan Olahraga Mahasiswa STKIP PGRI Pontianak yang dilaksanakan Himpunan Mahasiswa Olahraga. Tak disangka, tim juara yang memenangi turnamen sepak bola tahun lalu, Semester 7 Penjaskes bertekuk lutut pada tim Geografi A Pagi di lapangan Kampus II STKIP PGRI sore kemarin.
Kekalahan tim Semester 7 Penjaskes pada pertandingan kemarin sangat tidak dinyana sebelumnya oleh beberapa mahasiswa, seperti yang dituturkan Imam mahasiswa Jurusan Sejarah yang ikut menyaksikan pertandingan kemarin. “Luar biasa anak Geografi, saya tidak menyangka mereka akan menang sebab semester 7 Penjas merupakan pemain yang hebat,” ujar Imam.
Dengan kekalahan tim Semester 7 Penjaskes, maka tim Geografi A Pagi semakin memiliki peluang untuk terus melaju ke babak selanjutnya. Geografi yang turut diperkuat penjaga gawang kawakan yang pernah memperkuat tim futsal Ketapang Serantau, Beni saat ditemui usai pertandingan kemarin sore menuturkan keberhasilan tersebut akan menjadi motifasi buat tim untuk pertandingan selanjutnya.
Beni menambahkan, apa yang telah dilakukan oleh pemain Geografi A Pagi bukan hanya untuk pemain semata, sukses dan berhasilnya Geografi nanti adalah untuk mahasiswa geografi terutama untuk jurusan.
Pada pertandingan kemarin, Geografi menang dengan skor 2-0 melalui gol yang diciptakan oleh Marianus dan Erwandi. Keberhasilan Geografi pada pertandingan kemarin juga tak lepas dari peran gemilang penjaga gawang Geografi A Pagi, Beni. Beberapa kali ia melakukan penyelamatan pada gawangnya. Bahkan dipertandingan kemarin Beni membuat kejutan setelah mampu menahan tendangan pemain Semester 7 Penjaskes melalui titik putih.

No comments:

Post a Comment