Monday 4 April 2011

Voli Digelar Pagi dan Sore

Voli Digelar Pagi dan Sore
Oleh Ubay KPI

Pontianak – cabang olahraga bola voli pada turnamen Pekan Olahraga Mahasiswa STKIP PGRI Pontianak pelaksanaan pertandingannya dilaksanakan pagi dan sore. Hal itu dikarenakan khawatir mengganggu jadwal penutupan yang telah dijadwalkan oleh panitia pelaksana.
Pada Pormasi tahun ini yang baru melibatkan semua kelas atau jurusan tim peserta kategori putri hanya mencapai separuh dari jumlah peserta kategori putra. Menurut Koordinator Cabang Bola Voli, Sabar saat dihubungi sore kemarin di lapangan bola voli Kampus I STKIP PGRI Pontianak, jumlah tim putri yang ikut serta sebanyak 20 tim, sedangkan putra sebanyak 40 tim. “Itu pun kebanyakan dari tim Penjaskes sendiri, saat ini kita memang baru memulai melibatkan kelas lain atau jurusan di luar Penjaskes untuk semangat mereka berolahraga, bukan hanya fokus pada ilmu di jurusan masing-masing,” ujar Sabar.
Dijadwalkan, cabang bola voli akan berakhir pada tanggal 23 Januari nanti dan tidak akan menggangu jadwal malam penutupan. Sabar kembali menjelaskan untuk tim putri tanggal 19 Januari merupakan hari terakhir babak penyisihan, dan dilanjutkan tanggal 20 Januari babak semifinal, sedangkan tanggal 21 sudah memasuki babak final.
Sedangkan untuk kategori putra, tanggal 21 Januari merupakan hari terakhir babak penyisihan, dan tanggal 22 serta 23 akan dilangsungkan babak semifinal dan final.
“Insya Allah kami selesai tepat waktu,” kata Sabar.

No comments:

Post a Comment