Monday 2 May 2011

8 Atlet Anggar Mempawah Optimis Lolos PON


8 Atlet Anggar Mempawah Optimis Lolos PON
Oleh Ubay KPI

Delapan atlet anggar Mempawah Kabupaten Pontianak yang masuk dalam skuad tim anggar Kalimantan Barat  untuk Pra PON XVIII optimis lolos PON XVIII yang akan dilaksanakan di Riau, 2012 mendatang.
Delapan atlet Mempawah yang masuk dalam skuad tim anggar Pra PON yakni Verdiana Rihandini, Hardianus Samuel, Listia Anggraini, Tesya Dwi Anggraini, Eko Darmawan, Nuraya Kadafi, Rika Elvi Nurhasanah dan Zodit Hermawan.
Dua dari atlet Kabupaten Pontianak yakni Verdiana Rihandini dan Nuraya Kadafi saat tengah berada di Ukraini menjalani pemusatan latihan menghadapi Sea Games 2011. Pelatih Anggar Kabupaten Pontianak, Sunardi saat dihubungi sore kemarin menyatakan delapan atletnya tetap fokus dan serius melakukan latihan. Dan ia menegaskan target yang ingin dicapai atletnya ialah berjuang untuk lolos kualifikasi Pra PON 2011.
Sejak 1 April lalu, atlet-atlet yang terpilih sebagai skuad anggar Kalbar berlatih dengan intensif dengan berbagai teknik latihan. “Ia menjalankan segala arahan yang diberikan oleh pelatih. Mereka konsentrasi betul menatap Pra PON ini, dalam mereka bukan hanya membawa nama Kabupaten Pontianak, namun yang penting adalah nama Kalimantan Barat, Kalimantan Barat,” ujar Sunardi.
Sunardi juga berharap, upaya yang dilakukan atlet Kabupaten Pontianak untuk meraih target mendapat dukungan semua lapisan masyarakat.

No comments:

Post a Comment