Friday 1 April 2011

Milad ke-33 Paryadi


Milad ke-33
Wakil Walikota Pontianak, Paryadi didampingi istrinya bersama-sama membaca surat yasin pada peryaaan milad ke-33 Wakil Walikota Pontianak, Paryadi di aula rumah jabatan wakil Walikota Pontianak Jalan KS. Tubunm Pontianak, Selasa (9/2) malam. FOTO: Humas Pemkot

33 Tahun Wakil Walikota Pontianak
Oleh Ubay KPI

PONTIANAK - Perayaan ulang tahun Wakil Walikota Pontianak, Paryadi ke-33 dilaksanakan di aula kediaman jabatan Wakil Walikota Pontianak, Selasa (9/2) malam kemarin dan dihadiri oleh kurang lebih 160 anak panti asuhan.
Paryadi membuka acara dengan permintaan doa kepada seluruh undangan untuk kelangsungan keluarga bahagia serta bisa menjalankan amanah yang saat ini dipangkunya serta kemurahan rezeki dan umur yang panjang serta bermanfaat.
Usai kata sambutan dari Wakil Walikota Pontianak, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan surat Yassin bersama-sama dan pemanjatan doa.
Bahkan Wakil Walikota Pontianak, Paryadi enggan memotong kue ulang tahun yang sudah tertancap angka 33 menandakan usia yang telah dimasukinya. Wakil Walikota Pontianak lebih memilih makan bersama anak panti asuhan.
Usai makan bersama, seluruh undangan yang berasal dari panti asuhan bersalaman mengucapkan selamat kepada Wakil Walikota Pontianak sembari berbagi rezeki kepada anak-anak.
Paryadi mengaku perayaan milad atau hari kelahiran yang ke-33 tahun ini sangat special karena bisa berbagi bahagia dengan anak panti asuhan dengan sebuah pengharapan akan kehadiran anak-anak seuntai doa untuk keluarganya  dan selalu diberikan keafiatan, panjang umur, murah rezeki, dan kemudahan dalam menjalankan aktifitas.
Saat ditemui wartawan usai kegiatan kemarin malam, Wakil Walikota Pontianak, Paryadi enggan berkomentar tentang perayaan hari kelahirannya tahun ini.
Ia hanya mengatakan mengundang sekitar 160 anak dari panti asuhan selebihnya meski ditanya soal harapan ke depan, Paryadi enggan menjawab malam sebaliknya menyampaikan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan pers sehingga bisa berkumpul bersama serta makan bersama.

1 comment: