Tuesday 8 November 2011

Semarak Ultah SMAN 10 Pontianak

Semarak Ultah SMAN 10 Pontianak
Jalan Santai dan Bagi-bagi Doorprize
Oleh Ubay KPI
 
Untuk kali pertama perayaan hari ulang tahun sekolah SMA Negeri termuda di Kota Pontianak, SMAN 10 Pontianak mengajak masyarakat Kota Pontianak untuk mengikuti jalan santai bersama instansi terkait dan perangkat sekolah SMAN 10 Pontianak. Jalan santai akan dilaksanakan mulai dari halaman SMAN 10 Pontianak menyusuri Jalan Purnama, Minggu (9/10) pagi ini mulai pukul 06.00.
Secara seremonial, Sabtu kemarin, perayaan ulang tahun SMAN 10 Pontianak digelar di lingkungan SMAN 10 Pontianak, Jalan Purnama, Pontianak Selatan. Selain diisi dengan jalan santai, ulang tahun perdananya ini juga dirangkai dengan kegiatan lomba yang melibatkan banyak sekolah. Serta  untuk internal SMAN 10 Pontianak.
Selain itu, pada jalan santai pagi ini, juga akan dimeriahkan dengan pembagian doorprize kepada peserta jalan santai. Salah satu panitia pelaksana, dihubungi sore kemarin menyampaikan, panitia sudah menyiapkan puluhan doorprize untuk peserta yang mengikuti jalan santai pagi ini.
Pembukaan perayaan ulang tahun SMAN 10 Pontianak kemarin, dibuka secara resmi oleh Kepala Sekolah SMAN 10 Pontianak, Deden Dikmat Chaidir. Usai pembukaan, kegiatan langsung dirangkai dengan lomba internal sekolah, seperti futsal, kebersihan kelas, dan lainnya. Begitu juga dengan hari ini, usai jalan santai juga akan digelar bermacam lomba, baik internal sekolah maupun eksternal.
 

No comments:

Post a Comment