Thursday 15 September 2011

2.7 M Untuk Kontingen Kota Pontianak

2.7 M Untuk Kontingen Kota Pontianak
Oleh Ubay KPI
Pemkot Kota Pontianak mengucurkan sebesar 2.7 miliar rupiah untuk kontingen Kota Pontianak pada Porprov ke-10 Kalbar yang akan dilaksanakan 24-30 Juli mendatang.
Dikatakan oleh Wakil Walikota Pontianak, Paryadi dana tersebut direalisasikan dengan dua tahap. Paryadi mengatakan untuk tahap pertama Pemkot Kota Pontianak mencairkan sebesar 2 miliar. “Pencairan pertama dana untuk Kota Pontianak ialah pada bulan April lalu, sedangkan sisanya mungkin dalam waktu dekat ini atau pada bulan depan,” kata Paryadi.
Disebutkan juga bahwa dana 2.7 miliar tersebut tidak hanya untuk KONI saja, namun juga termasuk dana untuk Persipon Pontianak.
Paryadi saat ditanya mengenai belum terealisasinya dana ke masing-masing Pengcab sehingga pelaksanaan TC ada terhambat dan bahkan ada Pengcab yang belum sama sekali melaksanakan TC karena alas an dana yang belum cair dari KONI, Paryadi menjelaskan dana tersebut mungkin akan dicairkan pada awal bulan Juli depan. “Pelaksanaan TC Itu awal bulan Juli, jadi mungkin dana akan cair ke Pengcab pada awal bulan depan awal dalam bulan ini, dan itu merupakan hasil kesepakatan rapat bersama KONI kemarin,” terang Paryadi.


No comments:

Post a Comment