Monday 12 September 2011

Ulang Tahun Polnep ke-27

Ulang Tahun Polnep ke-27
Volly Ball Polnep Dimulai Hari Ini
Oleh Ubay KPI

Dalam rangka ulang tahun Polnep ke-27 dan Dies Natalis yang ke-23, panitia ulang tahun Polnep mengadakan pertandingan volly ball untuk umum yang akan diselenggarakan mulai hari ini Senin (8/3) di Gedung Olahraga Pangsuma Pontianak.
Pertandingan volly ball yang pertama kami digelar oleh panitia ulang tahun Polnep ini merupakan event yang pertama kali. Event ini diikuti oleh sebanyak 20 klub  putra dan 8 putri. Kegiatan ini akan berlangsung selama 7 hari mulai tanggal 8-14 Maret 2010.
Dari 20 peserta putra dibagi menjadi 5 group sedangkan peserta putri dibagi menjadi 2 group dengan menggunakan system setengah kompetisi.
Menurut Ketua Panitia Penyelenggara Bola Volly Polnep I Alvia Al-hadi even bola volley Polnep yang pertama ini akan memperebutkan piala bergilir KONI Kalimantan Barat untuk tim putra, sedangkan untuk putri akan memperebutkan piala bergilir Direktur Politeknik Negeri Pontianak.
Pembukaan bola volly Polnep ini akan dibuka hari ini mulai jam 09.00. Direncanakan pembukaan akan dihadiri oleh Direktur Polnep bapak Mahyus, MM, Ketua KONI Kalimantan Barat bapak Sy. Machmud Alqadrie, Wali Kota Pontianak bapak Sutarmidji dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kalbar ibu Utin Kusumawati. Pertandingan menurut jadwal yang telah dibuat oleh panitia baru akan dimulai jam 14.00.  
“Kami sudah undang mereka semua, namun kepastian datang atau tidaknya kita menunggu besok, yang pasti besok akan dihadiri oleh bapak Mahyus, MM selaku direktur Polnep,” kata Alvia saat diwawancarai kemarin.
Pembukaan hari ini akan dihibur pula oleh drum band dari mahasiswa Polnep.  


No comments:

Post a Comment