Friday 23 September 2011

Tiga Putri Audiensi ke Wagub

Tiga Putri Audiensi ke Wagub
Oleh Andika Lay

Tiga orang putri, masing-masing Putri Indonesia asal Kalbar Miranda, Putri Pariwisata Kalbar Riska Afriandita Edmanda, dan Putri Batik Kalbar Teguh Aprilia Wigawatie Suwignyo, Rabu (7/9), melakukan audiensi kepada Wakil Gubernur Kalbar Christiandy Sanjaya.
Kedatangan para putri yang akan ikut lomba untuk tingkat nasional ini didampingi Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kalbar, rombongan melaporkan kesiapan para putri untuk ikut dalam ajang nasional dan meminta dukungan Pemerintah Provinsi dan masyarakat Kalbar.
Christiandy Sanjaya dalam audiensi mengharapkan, para putri-putri yang akan ikut dalam ajang nasional ini dapat mempromosikan keunggulan daerah, supaya dapat menjadi daya tarik dalam memikat investasi Kalbar. “Saya harap para putri ini juga harus mempromosikan keunggulan daerah,” kata Christiandy Sanjaya.
Dikatakannya, dalam setiap perlombaan para putri diharapkan dapat mempersiapkan diri dengan baik.
Sementara itu, Putri Pariwisata Kalbar Rizka Afriandita Edmanda, yang piawai dalam memadukan alat musik tradisional masyarakat Dayak sebagai andalan pada ajang final pemilihan untuk tingkat nasional mendatang, akan menampilkan kemampuannya.
"Saat adu bakat nanti saya akan mencoba menampilkan kemampuan bermain 'sape' di hadapan juri,” ujarnya dengan yakin di hadapan Wakil Gubernur Kalbar.


No comments:

Post a Comment