Tuesday 13 September 2011

Ketapang Akui Fisik Pemain Kubu Raya

Ketua KONI Kabupaten Kubu Raya. H. Suzaini menyerahkan secara simbolis bonus kepada atlet Kubu Raya yang sukses menyumbangkan medali pada Porprov X Kalimantan Barat. Peraih medali perak diberi bonus Rp5 juta sedangkan medali emas Rp7.5 juta. Kabupaten Kubu Raya berhasil menempati peringkat kedua setelah Kota Pontianak. FOTO: Ubay
Ketapang Akui Fisik Pemain Kubu Raya
Oleh Ubay KPI
“Fisik Anak Kubu Raya memang sangat bagus, pemain kami sangat kelelahan bermain selama empat babak, tapi saya lihat pemain Kubu Raya performa staminanya masih sangat kuat,” kata pelatih Ketapang Huzaimi.
Dalam pertandingan final kemarin, Hizaimi mengatakan pertandingan sangat dramatis dan anak-anak Ketapang sudah berusaha dengan baik, namun dewwi fortuna masih belum memihak kepadanya. Ketapang dalam pertandingan kemarin memiliki banyak peluang di akhir babak kedua yang selalu menyerang dan menyulitkan pertahanan Kubu Raya, akan tetapi kurang ketenangan pemain membuat semua tak membuat hasil.
Huzaimi melanjutkan, Ketapang pada intinya meski tak mampu juara namun sudah mencpai target yakni mesuk final. Dengan permainan anak-anaknya, Huzaimi mengatakan sangat bangga karena telah memperlihatkan permainan fair play nya saat pertandingan begitu pula dengan Kubu Raya yang bisa  mengerti dengan aturan bagaimana sebenarnya arti farir play.
Sedangkan Pelati tim Kubu Raya, Tajudin saat ditemui usai pertandingan kemarin mengatakan prestasi ini sangat luar biasa, Karena baru pertama kali Kubu Raya tampil sudah mampu memberikan yang terbaik. “Ini adalah rahmat dari Allah untuk mereka, dan juga untuk semua, khususnya pecinta sepak bola,” ujar Tajudin.
Mengenai pertandingan final kemarin, Tajudin mengatakan selalu memberikan intruksi kepada pemain agar bermain all out, namun pemain masih tetap berhati-hati, dan hasilnya dari kehatia-hatian sempat terganjal dengan serangan yang sempat membahayakan gawang Kubu Raya.
Dengan keberhasilan ini, Tajudin menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kubu Raya yang telah antusias mendukung tim sepak bola dengan hadir menyaksikan langsung serta memberikan dukungan semangat kepada pemain, dan kepada bupati sangat berterima kasih karena telah membantu dan ikut langsung menyaksikan pertandingan. “Dengan hadirnya pak bupati pada saat pertandingan, itu sangat sebuah penghargaab kepada kami, dan juga menjadi motofasi kepada pemain serta penggugah semangatnya,” kata Tajudin.
Sedangkan Iwan Bujang pemain Kubu Raya saat dihubungi kemarin juga mengatakan sangat berterima kasih kepada  bapak bupati Kubu Raya yang telah ikut menyaksikan pertandingan tim Kubu Raya bertanding di babak final. “Saya pribadi sangat termotivasi ketika melihat babak Muda Mahendrawan ada di tribun utama menyaksikan saya dan teman-teman bermain, terima kasih pak bupati,” kata Iwan Bujang.
 

No comments:

Post a Comment