Monday 12 September 2011

Wajah Baru Kalahkan Pimpinan Klasmen Liga U-21

Wajah Baru Kalahkan Pimpinan Klasmen Liga U-21
Oleh Ubay KPI

Wajah Baru berhasil menang 1-0 atas tim pimpinan klasemen sementara Porti pada pertandingan lanjutan Liga U-21 Sabtu (27/2) kemarin di lapangan Keboen Sajoek Pontianak.
Kemenangan tim besutan Iwan ini diperoleh karena pada akhir babak pertama mendapat hadiah pinalti dari M. Sadikin wasit yang memimpin pertandingan  karena Ari handball di dalam kotak pinalti. Peluang emas tersebut diselesaikan dengan mulus oleh Pompy yang menjadi eksekutor kemarin.
Dengan gol yang diciptakan Pompy lewat titik pinalti membuat Porti ketinggalan 0-1 dan setelah beberapa detik setelah gol terjadi peluit panjang berbunyi bertanda babak pertama usai.
Sepanjang babak pertama sebenarnya Porti lebih mendominasi permainan, namun dari 9 kali tendangan yang mengarah ke gawang Wajah Baru semuanya dapat diantisipasi oleh Miftah penjaga gawang Wajah Baru. Sehingga 40 menit babak pertama Porti tak dapat menciptakan gol.
Pada babak kedua serangan Porti sedikit reda dan permainan berimbang dengan silih berganti melakukan serangan. Namun 40 menit babak kedua kedua tim tak satu pun menciptakan gol. Sehingga sampai peluit panjang babak kedua dibunyikan skor tetap 1-0 untuk keunggulan Wajah Baru.
Dengan kemenangan ini, Wajah Baru memperbaiki peringkat dari sebelumnya yang berada di posisi 7 naik ke posisi 3. Sedangkan Porti yang sebelumnya berada di puncak klasemen harus turun ke posisi 3 klasemen sementara.
Di partai sebelumnya pada hari yang sama, Fisip yang berhadapan dengan Bima berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Bima. 2 gol Bima diciptakan oleh Rifky pada menit 14 dan 78.

No comments:

Post a Comment