Monday 12 September 2011

SMAN 6 Putri 6 – 36 SMK Immanuel II

SMAN 6 Putri 6 – 36 SMK Immanuel II
Oleh Ubay KPI

Tim basket SMAN 6 Putri kalah saat menghadapi tim basket Immanuel II pada pertandingan penyisihan Liga Baket Pelajar pada Minggu (24/01). Mereka kalah 6-36 untuk keunggulan SMK Immanuel II.
Tim ini memang tampak tidak siap. Mereka tampil tanpa adanya pelatih yang juga guru olahraga SMAN 6, sehingga membuat mereka kurang arahan. Mereka hanya mendapat arahan dari guru pendamping.
“Kami tidak tahu kenapa guru olahraga tidak ikut mendampingi hari ini. Saya tadi ditelepon oleh murid bahwa mereka kurang pendamping, kalau tidak ada pendamping maka mereka tidak bisa ikut pertandingan, jadi karena itu maka saya datang,” kata Pon, guru pendamping saat ditanyai usai pertandingan.
Meski demikian, Pon mengaku bangga melihat penampilan tim sekolahnya. ”Saya lihat tadi anak begitu semangat dalam bermain meski kenyataannya kalah. Saya sangat bangga kepada semangat meraka, meski tanpa dia tetap bisa bermain sesuai kemampuan,” katanya.
Salah satu pemain SMAN 6 mengatakan tidak tahu kenapa gurunya tidak datang hari ini. “Padahal keberadaan beliau sangat kami harapkan dan sangat berarti bagi kami dalam bermain,” ungkapnya. Namun pemain ini tidak mau menyebutkan namanya.
Pertandingan ini sempat terganggu karena mati lampu. Menurut Vita, pemain senior yang ikut mendampingi pemain SMAN 6, lampu padam mengganggu konsentrasi pemain mereka.
“Konsentrasi pemain sedikit terganggu karena padamnya lampu. Jadi kami tidak tahu waktu yang berjalan sudah berapa menit dan sisa berapa menit,” katanya saat ditemui di tribun penonton usai pertandingan.

No comments:

Post a Comment