Tuesday 13 September 2011

IMI Kalbar Eksebisikan Gass Track

Mulyatim Elly
IMI Kalbar Eksebisikan Gass Track
Oleh Ubay KPI

IMI Kalbar akan mengeksebisikan kelas gass track cabang balap motor pada Porprov Juli mendatang.
Eksebisi kelas  motor gass track akan dilaksanakan di sirkuit Syarif Machmud Alqadrie Pontianak yang akan dilangsungkan pada tangga 30 Juli  atau hari terakhir Porprov ke-10 Kalbar.
Dikatakan oleh Bidang Olahraga Pengprov IMI Kalbar yang juga sebagai pelaksana balap motor pada Porprov mendatang, Mulyatim Elly kelas gass track dieksebisikan karena di Kalbar masih belum banyak pembalap di kelas ini.
Sedangkan untuk kelas balap motor, pada Porprov Juli nanti akan mempertandingkan sebanyak tiga kelas yakni, MP 1, MP 3, dan MP 5. dari tiga kelas yang akan dipertandingkan tersebut, Mulyatim Elly mengatakan akan memperebutkan sebanyak 6 medali emas.
“Masing-masing kelas ada dua nomor yakni, nomor perorangan dan nomor beregu, jadi jumlah semua medali yang disediakan adalah enam medali,” ujar Mulyatim Elly saat dihubungi, Selasa (29/6) lalu.
Mulyatim Elly juga mengatakn bahwa even Porprov nanti juga sekaligus sebagai Kejurda sehingga nantinya siapapun yang akan menjadi juara di tiga kelas tersebut akan menjadi wakil Kalbar pada pra PON di Riau nanti.
Untuk cabang balap motor, jumlah daerah akan mewakilkan pembalapnya pada Porprov nanti hanya berjumlah 11 daerah, terdapat tiga daerah yang absent yakni Kayong Utara, Kapuas Hulu, dan Ketapang.
Untuk cabang balap motor, pelaksanaan pertandingannya akan dilaksanakan di sirkuit Pasir Panjang Singkawang, sedangkan untuk kelas gass track.
Mulyatim Elly juga menyampaikan untuk peserta cabang balap motor yang iktu serta pada Porprov nanti semuanya tidak ada masalah administrasi. “Semua telah kleer, dan semua pembalap yang diajukan daerah sah dan sudah ditetapkan, tinggal menunggu dua pembalap dari Kota Pontianak yang informasinya akan menyusul,” kata Mulyatim Elly.

No comments:

Post a Comment