Monday 12 September 2011

SMP Immanuel 4-2 SMP Pertiwi

SMP Immanuel 4-2 SMP Pertiwi
Oleh Ubay KPI

Dengan gaya bermain cepat SMP Immanuel mengalahkan SMP Pertiwi dengan  skor 4-2 pada pertandingan turnamen futsal Muhammadiyah 1 kemarin.
Pada babak pertama, pemain SMP Immanuel mampu menembus pertahanan SMP Pertiwi baik lewat serangan balik atau serangan pendek, namun seringkali tendangan-tendangan  pemain Immanuel mampu dikuasai oleh kipper SMP Pertiwi . Dalam sepuluh menit pertama Immanuel mampu meninggalkan SMP Pertiwi dengan dua nol lewat gol Juindo pada menit pertama dan Dwi menit ke-3. 10 menit terakhir babak pertama SMP Pertiwi melakukan perlawanan yang cukup rapi serta  teratur, sehingga mampu menyamakan kedudukan oleh Victor pada menit 15 dan 18. Hingga turun minum skor tetap sama imbang 2-2.
Di menit awal babak kedua, Ridwan yang mendapat umpan dari Dwi dengan cukup bebas menyodor bola ke gawang SMP Pertiwi, dan skor pun berubah menjadi 3-2 untuk keunggulan SMP Immanuel. Dan di akhir babak kedua, Juindo melengkapi kemenangan Immanuel dengan 4-2 melalui serangan balik yang dilakukannya, setelah semua pemain Pertiwi menyerang untuk menyamakan kedudukan. Kekosongan di lini belakang Pertiwi tak disia-siakn oleh Juindo.
Usman, guru pendamping tim SMP Pertiwi mengakui kekalahan ini.
“Dalam permaianan ada yang kalah dan menang. Ajang untuk persahabatan dan silaturrahmi, kita akui kekalahan ini. Pada intinya kami hanya kalah di kecepatan saja, anak-anak kalah stamina,” kata Usman.
“Yang penting anak-anak dapat bermain sportif, itu yang lebih penting,” tambahnya.
Amin pelatih SMP Immanuel mengatakan, ”Sebenarnya anak-anak bermain kurang sempurna, penampilannya jauh dari yang diharapkan, tapi saya sangat bahagia karena mereka dapat bermain sportif, itu aja,” katanya.

No comments:

Post a Comment