Tuesday 13 September 2011

Mempawah dan Ketapang Wakili Kalbar di O2SN Nasional Tingkat SMK

Mempawah dan Ketapang Wakili Kalbar di O2SN Nasional Tingkat SMK
Oleh Ubay KPI
Tim bola voli putra SMK Kabupaten Pontianak dan tim putri Ketapang akan menjadi wakil Kalbar pada pelaksanaan Olimpiade Olahraga dan Seni Nasional di Jakarta yang akan dilaksanakan mulai tanggal 10 Juli 2010 nanti.
Dipastikannya dua tim daerah tersebut menjadi wakil Kalbar ke tingkat nasional setelah pada seleksi tingkat daerah Kalbar yang dilaksanakan di Pontianak di lapangan SMTI mulai tanggal 29-30 Juni kemarin, keduanya tampil sebagai juara mengalahkan tim perwakilan daerah kabupaten/kota se-Kalbar.
Tim Kabupaten Pontianak sukses nenjadi juara pada seleksi O2SN Kalbar kemarin setelah di partai final mampu menundukkan saingan beratnya yakni tim yang berasal dari kota yang berjuluk “Seribu Kelenteng” Kota Singkawang.
Sedangkan di kategori putri yang juaranya berhasil digondol oleh Kabupaten Ketapang, di partai final yang dilaksanakan pada Rabu (30/6) kemarin pagi menaklukkan perlawanan tim yang berasal dari kabupaten terbaru kedua Kalbar, yakni Kabupaten Melawi.
Untuk tempat ketiga, kategori putra di duduki oleh Kabupaten Sanggau, sedangkan kategori putri diraih oleh Kota Pontianak. Dan peringkat keempat, putra diraih oleh Kabupaten Sekadau, dan putri diraih oleh Kabupaten Sintang.
Pelaksana Pertandingan bola voli tingkat SMK, Yosep saat dihubungi kemarin menyatakan, sejak awal pertandingan, kedua tim putra dan putri yang berhasil menjadi juara tersebut memang sudah menampakkan kalau kedua minimal akan lolos menjadi finalis. Hal itu dikatakan oleh Yosep sesuai dengan penilaian sepanjang mengamati pertandingan baik putra aatau putri.
“Saya optimis mereka setidaknya akan mampu bersaing dengan daerah lain di tingkat Nasional nanti, untuk menjadi juara, bukan saya meremehkan mereka, namun daerah lain sepertinya akan banyak yang difavoritkan,” kata Yosep yang juga anggota Pengprov PBVSI Kalbar.

2 comments:

  1. KHO GAK DITAMPILKAN FOTO2 WKTU TANDING DISMTI,TOLONG KALAU BISA DITAMPILKAN SAMA DENGAN PERTANDINGAN DIBANDUNG,,BY DEVI MEWAKILI O2SN BANDUNG PAJAJARAN TAHUN 2011,DARI PERWAKILAN volly putri KAB,KETAPANG.TERIMAKASIH!

    ReplyDelete
  2. Devi yang baik, Abang tak ada koleksi fotonya. Kalau Devi ada simpan foto pas tanding, bisa Devi kirimkan ke email abang ubaykpi@yahoo.com
    Nanti abang postingkan khusus sesuai permintaan Devi.
    terima kasih telah mampir ke blog abang yang sederhana ini. Semangat dan terus berlatih. Salam Olahraga!

    ReplyDelete