Thursday 15 September 2011

Halal Bihalal Alumni dan Santri Darul Lughoh Wadda’wah

Halal Bihalal Alumni dan Santri Darul Lughoh Wadda’wah
Oleh Ubay KPI
Untuk keenam kalinya, santri dan alumni Pondok Pesantren Darul Lughoh Wadda’wah Jawa Timur melaksanakan halal bihalal. Kali ini halal bihalal akan dilaksanakan di Auditorium Untan, Sabtu (10/9) pagi ini.
Halal bihalal yang juga akan diisi dengan tausiyah oleh Habib Segaf bin Hasan Baharun tersebut akan dihadiri oleh santri dan alumni. Ketua Panitia Pelaksana, Muhammad Shabirin saat dihubungi kemarin menyampaikan, sekitar 1200 undangan telah disebar kepada santri dan alumni.
“Halal bihalal kita mulai pukul delapan dan berakhir sekitar waktu Dzuhur,” ujarnya.
Habib Segaf bin Hasan Baharun berada di Kota Pontianak sejak beberapa hari yang lalu. Ada empat agenda termasuk halal bihalal yang diisi oleh Habib Segaf bin Hasan Baharun. Termasuk dalam halal bihalal keluarga besar Syech Muhammad Yusuf malam kemarin di Masjid Al-Karim Kampung Saigon. Sebelumnya, Habib Segaf bin Hasan Baharun juga mengisi pengajian pada tabligh akbar yang dilaksanakan di Jalan Wahid Hasyim, Gang Shaleh.
Selain alumni dan santri, pada halal bihalal kali ini, panitia juga mengundang masyarakat umum untuk ikut serta dalam halal bihalal pagi ini.
“Untuk merapatkan silaturahmi antar alumni dan santri, serta bagaimana mengambil hikmah dari tausiyah nanti,” ujar Muhammad Shabirin.

No comments:

Post a Comment