Tuesday 26 July 2011

Erny Ardita Hibur Masyarakat Pontim

Wakapolresta Pontianak (tiga dari kanan), Kapolsek Pontianak Timur, Kompol Bibit Triyono, dan Camat Pontianak Timur (paling kanan) menikmati hiburan yang menghadirkan artis ibukota pada perayaan HUT Bhayangkara ke-65. FOTO: Ubay KPI
Erny Ardita Hibur Masyarakat Pontim
Oleh Ubay KPI (Jurnalis Borneo Tribune)
Artis ibukota, Erny Ardita membuat semarak dan menggoyang masyarakat Pontianak Timur dengan tembang dangdut dan suara emasnya. Erny Ardita menghibur masyarakat Pontianak Timur atas undangan Polsek Pontim dalam perayaan HUT Bhayangkara ke-65, Sabtu (23/7) malam lalu.
Hiburan masyarakat yang bekerjasama dengan MABT Kalimantan Barat tersebut ditempatkan di samping Mapolsek Pontianak Timur. Hadir dalam perayaan HUT Bhayangkara malam tersebut Wakapolresta Pontianak, Camat Pontianak Timur, dan seluruh Lurah Pontianak Timur serta tokoh masyarakat.
Meksi sempat memacetkan lalu lintas di depan kantor Polsek Pontianak Timur, namun lalu lintas jalan tetap berjalan dengan baik. Begitu juga dengan keamanan wilayah kerjanya, meski kegiatan tersebut sebagai kegiatan seluruh anggota Polsek Pontim, namun tetap mengantisipasi segala kejadian dengan mengerahkan beberapa anggota untuk tetap stay menjaga keamanan.
Hiburan masyarakat berakhir sampai pukul 23.00. Tembang dangdut baik oleh Erny Ardita dan artis Maris asal Kota Pontianak menghentakkan masyarakat untuk ikut menyaksikan hiburan. Begitu juga dengan anggota kepolisian. Dendang lagu demi lagu menghipnotis pengunjung untuk berjoged bersama, mulai Kapolsek Pontianak Timur, Camat, lurah, anggota, sampai masyarakat.
Kapolsek Pontianak Timur, Kompol Bibit Triyono usai hiburan mengatakan, perayaan HUT Bhayangkara di Pontianak Timur merupakan yang terakhir dari Polsek lainnya di Pontianak. Dengan peringatan hari ulang tahunnya, berharap semangat untuk memberikan pelayanan dan menjaga keamanan semakin kuat.
Ditanya soal kegiatan yang sempat memacetkan lalu lintas, Kompol Bibit Triyono mengatakan sengaja melaksanakan kegiatan di tempat tersebut. Selain untuk mengenalkan kepada masyarakat tentang kantor baru Polsek Timur, juga untuk mendekatkan kepada masyarakat bahwa kepolisian adalah mitra bersama masyarakat.
“Selama ini banyak keluhan kepada masyarakat terhadap kinerja Polsek Timur. Setelah ini kita berharap masyarakat lebih dekat dengan kami,” ujarnya.

No comments:

Post a Comment