Sunday 17 July 2011

Turnamen Futsal FSO2S

Turnamen Futsal FSO2S
Pendaftaran Ditutup 23 Januari 2010
Oleh: Ubay KPI (Jurnalis Borneo Tribune)

SMA Muhammadiyah 1 menggelar turnamen futsal tingkat SMP/MTs se-Kota Pontianak dan kawasan sekitar Sungai Raya. Turnamen ini merupakan rangkaian dari dalam acara Festival Seni Olimpiade Olahraga dan Sains (FSO2S) yang diselenggarakan SMA Muhammadiyah 1.
Turnamen ini juga sebagai sarana untuk mencari bibit yang bisa berprestasi baik di Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya juga sebagai sarana untuk memperkenalkan Muhammadiyah kepada siswa-siswa Sekolah menengah pertama (SMP) baik dari segi akademik ataupun ekstrakurikuler, sehingga nantinya selain sukses dalam pelaksanaan olahraga juga para lulusan SMP tertarik dengan Muhammadiyah dan melanjutkan pendidikan sekolah atasnya ke SMA Muhammadiyah 1.
“Pelaksanaan ini serangkaian Festifal Seni Olimpiade Olah Raga dan Sains (FSO2S) ke-17 dan juga untuk memperkenalkan Muhammadiyah kepada anak-anak SMP/MTs, yang nantinya ketika tahu dengan kegiatan ekstra sekolah diharapkan tertarik dengan Muhammadiyah dan masuk SMA di sini,” ungkap Agus Budi Koordinator Pertandingan Futsal saat ditemui di SMA Muhammadiyah 1 kemarin.
Kepala Sekolah SMAM 1 Ahmad Zaini menambahkan, “Kegiatan ini bertujuan secara internal yaitu untuk menumbuhkan persahabatan antar sekolah dalam meningkatkan prestasi”.
Pelaksanaan turnamen futsal ini akan diselenggarakan mulai tanggal 24-30 Januari bertempat di lapangan Total Futsal Jalan Abdurrahman Saleh (BLKI).
Pendaftaran dimulai sejak tanggal 14 Desember sampai dengan 23 Januari bertempat di Sekolah Menengah Atas Muhammadiyah 1 Jalan Parit H.Husin II. Hingga (19/01) tim futsal yang mendaftar sudah ada 29 tim yang berasal dari Kota Pontianak dan Sungai Raya. Sedangkan teknikal meting akan dilaksanakan pada tanggal 23 Januari di gedung SMA Muhammadiyah 1 jam 15.00.
“Untuk pendaftaran, sampai saat ini masih terbuka dan batas akhirnya hingga sebelum pelaksanaan teknikal meeting nanti,” tambahnya.

No comments:

Post a Comment