Saturday 16 July 2011

PSPI dan Metra Melenggang

Turnamen Sepak Bola AJS-EK 
PSPI dan Metra Melenggang
Ubay KPI (Jurnalis Borneo Tribune)
Kesebelasan yang berjuluk ‘Si Ikan Hiu’, Persatuan Sepak Bola Pasar Ikan (PSPI) dan kesebalasan Metra 83 melenggang ke putaran ke tiga atau delapan besar pada turnamen sepak bola AJS-EK di padang ball Keboen Sajoek Pontianak.
PSPI yang bertanding menghadapi Repo FC Kubu Raya pada putaran kedua di padang ball Keboen Sajoek Pontianak, Senin (7/3) kemarin unggul dengan kemenangan telak 8-0. Delapan gol yang bersarang ke gawang Repo FC masing-masing diciptakan oleh Elizer dengan empat gol, Hamdani tiga gol, dan Rudi Hartono satu gol. Selanjutnya, PSPI pada putaran ke tiga atau delapan besar akan bertemu dengan kesebelasan Pontura yang menang lebih dulu pada hari Minggu (6/3) --dua hari lalu, menghadapi Khatulistiwa dengan skor 4-1.
Dan Metra pada pertandingan kemarin juga mampu mengungguli lawannya, Persibay Sanggau sekaligus meraih tiket ke delapan besar. Metra yang bermain di partai kedua kemarin menang 2-1 dari Persibay. Kedua gol Metra tercipta masing-masing diciptakan oleh Maslan dan Rizal melalui titik putih. Sedangkan gol balasan Persibay juga tercipta melalui titik putih yang dieksekusi oleh Bujang.

No comments:

Post a Comment