Wednesday 6 July 2011

Peduli Pemuda, Paryadi Kunjungi Remamuda XXV

Paryadi saat memberikan wejangan di hadapan penonton lomba busana di panggung utama Remamuda XXV, di Parit Seribut, Desa Jawa Tengah. Paryadi disambut gembira penonton dan remaja masjid atas kepeduliannya kepada kegiatan pemuda.
Peduli Pemuda, Paryadi Kunjungi Remamuda XXV 
Oleh Ubay KPI

Dalam menjaga hubungan silaturahmi dan terus mendukung kegiatan positif kepemudaan, khususnya remaja masjid, tokoh pemuda yang kini menjabat sebagai Wakil Walikota Pontianak dan pernah menjabat sebagai Ketua IPNU Kalbar, Paryadi mengunjungi event akbar Remamuda XXV di Parit Seribut Desa Jawa Tengah, Kecamatan Sungai Ambawang, Kubu Raya, Senin (4/7) malam.
Kunjungan Paryadi, selain menyerahkan bantuan secara simbolis kepada panitia penyelenggara, sebagai bentuk partisipasinya dalam kegiatan yang menyelenggarakan berbagai cabang lomba meliputi kerohanian, olahraga, sain, dan seni ini.
Kunjungan yang bersamaan dengan malam grand final cabang lomba busana muslim-muslimah disambut hangat oleh panitia HUT Remamuda XXV dan BKPRMI Kecamatan Sungai Ambawang. Selain itu, Paryadi juga menyampaikan wejangan di hadapan finalis lomba busana muslim-muslimah dan hadirin. Kemudian dilanjutkan menyinggahi Sekretariat BKPRMI Kecamatan Sungai Ambawang di lokasi kegiatan yang tak jauh dari panggung utama Remaja Masjid Membangun Desa (Remamuda XXV).
Dalam wejangan singkatnya, sebelum menyerahkan bantuan secara simbolis kepada panitia pelaksana, Paryadi menyampaikan tetap mendukung segala apresiasi positif yang dilakukan pemuda, khususnya remaja masjid. Ia mengatakan tetap akan ikut serta mensukseskan kegiatan positif tersebut, baik dengan bantuan moril atau materil.
Ketua Panitia Remamuda XXV Hairi Dahlan yang menerima bantuan secara simbolis di hadapan penonton malam itu. “Hal ini merupakan dorongan motivasi dari Paryadi kepada pemuda untuk terus meningkatkan prestasi dan silaturahmi antar remaja masjid,” ungkapnya.
Sambutan baik juga dilontarkan oleh salah satu peserta Remamuda dengan kepedulian yang dilakukan Paryadi terhadap remaja masjid. Sobirin menyampaikan salam bangga kepada tokoh pemuda satu ini. Sebab di sela-sela kesibukannya sehari-hari, masih bisa meluangkan waktu untuk hadir di kerumunan remaja masjid.
“Suatu contoh yang baik dan sangat penting ditiru oleh tokoh pemuda atau tokoh masyarakat lainnya. Saya yakin, dengan bentuk perhatian para tokoh, secara tidak langsung memberi motifasi kepada kaum pemuda,” ujarnya.

No comments:

Post a Comment