Wednesday 6 July 2011

Persaingan Juara Semakin Ketat

Finalis.
Sepuluh finalis lomba busana muslim muslimah sebelum memasuki babak grand final yang bukan hanya akan dinilai gaya mereka, namun sekaligus akan diuji kemampuan pengetahuannya. FOTO: Ubay KPI

Persaingan Juara Semakin Ketat 
Oleh Ubay KPI
Persaingan untuk menjadi juara pada event Remamuda XXV Parit Seribut, Desa Jawa tengah, Kecamatan Sungai Ambawang yang akan berakhir malam nanti kian ketat. Antar remaja masjid saling adu kompetensi di setiap cabang lomba untuk menampilkan yang terbaik.
Hasil sementara yang sudah jelas pemenangnya ialah di cabang olahraga, seperti tenis meja. Kampung Jawa Tengah tetap bertahta disusul Parit Na’im Desa Jawa Timur. Sedangkan untuk voli masih baru memasuki babak delapan besar. Begitu juga bulu tangkis, masih belum menyelesaikan pertandingan. Akan tetapi, sang juara tahun lalu, utusan Remas Tanjung Pasir Kuala Mandor masih belum terhenti. Diprediksikan tim ini bakal menjadi juara kembali.
Untuk cabang lomba kerohanian atau yang bersangkutan dengan kejurian, BKPRMI Kecamatan Sungai Ambawang menegaskan masih belum bisa mengumumkan siapa saja yang memperoleh juara meskipun nilai sudah masuk ke panitia. Hal itu karena masih belum dirapatkan dengan dewan hakim, BKPRMI, dan panitia.
Akan tetapi, hasil pantauan melihat hasil perolehan juara masing-masing remaja masjid yang diperlihatkan siang kemarin, perolehan juara tahun ini nampak banyak perubahan seiring dengan banyaknya peserta yang ikut. Begitu juga dengan kandidat juara umum, sampai dengan sore kemarin belum bisa diprediksi.
Banyak sekali perubahan juara pada tahun ini. Akan tetapi, kontingen berlabel juara tahun sebelumnya juga tidak kalah dalam persaingan. Seperti Tanjung Pasir juara umum tahun lalu, Parit Aim, Parit Masigi, Parit Surabaya, Parit Medan, Parit Wanlui, Darun Nasy’in, Rantau Panjang dan Kampung Jawa Tengah juga masih terlihat masuk dalam daftar juara yang diperlihatkan panitia sore kemarin.
“Sedangkan untuk kontingen lain juga banyak yang menempati juara, begitu juga dengan kontingen baru,” ujar salah satu panitia.

No comments:

Post a Comment