Sunday 17 July 2011

Februari, Liga U-21 Kota Pontianak

Februari, Liga U-21 Kota Pontianak
Oleh: Ubay KPI (Jurnalis Borneo Tribune)
Liga U-21 Kota Pontianak akan digelar awal Februari mendatang. Batas akhir pendaftaran peserta yang dibatasi hingga akhir Januari. Hingga Sabtu 16/01) 14 telah mendaftar ikut dalam turnamen ini.
Rencana pelaksanaan Liga U-21 Kota Pontianak disepakati dalam Rapat Kordinasi PSSI Kota Pontianak dan perwakilan klub sepakbola yang ada di Kota Pontianak, Sabtu (16/01) di Aula Kantor Dinas Pekerjaan Umum Propinsi Kalimantan Barat. Rapat tersebut juga membahas persiapan Kota Pontianak untuk mengikuti Porprov yang akan digelar Juli mendatang.
Ketua Harian Pengcab PSSI Kota Pontianak H. Awaluddin mengatakan “Liga U-21 bertujuan mencari bibit-bibit pemain berbakat yang ada di Kota Pontianak untuk dipersiapkan mengikuti turnamen Porprov Juli mendatang,” katanya saat dihubungi setelah rapat.
“Tidak menutup kemungkinan bisa mengisi atau menjadi didikan skuad Persipon,” tambahnya.
Menurut Awaludin Liga U-21 ini juga akan menyeleksi pelatih untuk mengisi kursi pelatih tim Porprov Kota Pontianak. Namun untuk hal ini pelatih yang diseleksi adalah pelatih yang memenuhi administrasi yakni memiliki sertifikat kepelatihan.

No comments:

Post a Comment