Tuesday 19 July 2011

Musda PAN Kota Pontianak

Selamat datang
Banner bertuliskan selamat datang pada acara Musda PAN Kota Pontianak, bergambar Ketua DPW PAN Kalbar, Ikhwani A Rahim sudah terpasang sejak dua hari lalu di depan Hotel Orchadz, Jalan  Gajah Mada Pontianak. FOTO: Ubay KPI
Musda PAN Kota Pontianak 
Mencari Pimpinan untuk Estafet Perjuangan Partai
Oleh Ubay KPI (Jurnalis Borneo Tribune)
Musyawarah Daerah DPD PAN Kota Pontianak akan dilaksanakan di Hotel Orchadz Pontianak, 16-17 Juli 2011. Agenda utamanya ialah mencari figure untuk menjadi Ketua DPD PAN Kota Pontianak lima tahun ke depan guna melanjutkan program dan cita-cita perjuangan partai.
Oleh karenanya, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional Provinsi Kalimantan Barat, Ikhwani A. Rahim menyampaikan, siapapun yang menjadi pemimpin harus memiliki visi dan misi yang baik untuk perkembangan partai, khususnya di Kota Pontianak.
Sebagai Ketua DPD PAN Kota Pontianak periode sebelumnya yang kemudian dipercaya menakhodai PAN Kalimantan Barat, Ikhwani A. Rahim mengatakan, sesuatu yang ingin berkembang harus memiliki target yang baik. Serta punya program yang baik juga dan mampu dijalankan. “Saya berharap siapapun yang terpilih menjadi ketua, ia bisa lebih baik dari kepimpinan saya dulu. Hal itu bukan untuk pribadi, namun untuk kebesaran partai,” ujarnya.
Dalam mekanisme pemilihan yang dibicarakan dalam musyawarah daerah. Dewan Pimpinan Wilayah PAN Kalimantan Barat tetap menjadi fasilitator dan ikut serta mensukseskan Musda. Khususnya dalam administrasi dan perekomendasian. Begitu juga dengan pembentukan tim formatur yang telah disetujui oleh DPW PAN Kalbar.
Menurut Ikhawani A. Rahim. Pencarian figure ketua merupakan suatu niat baik. Maka, setiap calon juga harus memiliki itikad baik dalam mencalonkan diri. Begitu juga dengan proses yang akan dilakukan nantinya. “Setiap calon harus mematuhi kriteria pemilihan, baik itu khusus atau umum. Pemilihan sudah diatur sesuai dengan aturan yang telah,” ungkapnya.

No comments:

Post a Comment