Tuesday 19 July 2011

LPGTK Merah Putih Wisuda 16 Pengajar

Para wisudawati alumnus LPGTK Merah Putih Kubu Raya, dihadiri Kasi PAUD Diknas Kubu Raya. Foto: Hawad Sriyanto
LPGTK Merah Putih Wisuda 16 Pengajar
Oleh Hawad Sriyanto
Lembaga Pendidikan Guru Taman Kanak-kanak Merah Putih Kubu Raya yang fokus menaungi Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) baru-baru ini menggelar wisuda pengajar PAUD.  Sebanyak 16 wisudawati akan mendedikasikan dirinya untuk melayani PAUD di wilayah Kabupaten Kubu Raya seperti kawasan Angkatan Udara RI, Dinas Pekerjaan Umum, Bandara Supadio dan sekitarnya.
Acara berlangsung meriah, dihadiri Kepala Seksi PAUD Dinas Pendidikan Kabupaten Kubu Raya, Wagiah dan didampingi Pengelola dan Tutor, Niken Prihatin.
Pengelola sekaligus Tutor PAUD Merah Putih, Niken Prihatin mengatakan, acara wisuda ini merupakan salah satu bukti kerja keras selama 3 tahun lembaga pendidikan guru TK (LPGTK) dan PAUD Merah Putih di Kubu Raya.
“Intinya, program ini ingin membantu masyarakat dalam dunia pendidikan, bahkan jika tidak ada rintangan dalam waktu dekat LPGTK Merah Putih ini akan membuka pentipian anak,”jelas Niken.
Kata Niken, penitipan anak yang akan dilayani adalah anak usia mulai 0 tahun hingga usia 6 tahun. “Dengan layanan ini, bagi orang tua yang memiliki anak usia ini dapat terbantu,”pungkas Niken.

No comments:

Post a Comment