Tuesday 19 July 2011

Jelang HUT Kodam XII Tanjungpura

Jelang HUT Kodam XII Tanjungpura
Oleh Ubay KPI (Jurnalis Borneo Tribune)
Menjelang perayaan Hari Ulang Tahun Kodam XII Tanjungpura yang puncak kegiatannya akan dilaksanakan 17 Juli  mendatang, panitia penyelenggara melakukan persiapan baik lokasi atau tenaga yang dibutuhkan.
Meski Makodam XII Tanjungpura di Jalan Soekarno-Hatta Kubu Raya masih dalam tahap pengerjaan yang masih mencapai sekitar 50%, namun panitia pelaksana sudah menetapkan kegiatan puncak yang di dalamnya akan ada pengajian akbar. Termasuk donor darah, sunatan massal, serta bakti sosial.
Hal itu disampaikan Ketua Panitia, Asep Joko beberapa waktu usai fun bike di Alun-alun Kapuas Pontianak yang juga masuk dalam rangkaian kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun Kodam XII Tanjungpura.
Dalam kegiatan bakti sosial yang akan dilaksanakan tanggal 16 Juli mendatang, Kolonel. Infanteri. Asep Joko buka hanya untuk perwira lingkungan Kodam XII Tanjungpura, namun juga terbuka untuk umum. Begitu juga dengan sunatan massal dan donor darah.
“Untuk kegiatan sosial kita juga melibatkan masyarakat umum,” ujarnya.
Bukan hanya itu, panitia pelaksana juga mengundang sejumlah artis ibukota Jakarta pada puncak HUT Kodam XII Tanjungpura yang perdana tahun ini. “Sejauh ini masih artis dari KDI, namun beberapa artis lainnya juga ada yang diundang,” ungkapnya lagi.

No comments:

Post a Comment