Tuesday 19 July 2011

TB Karisma Ayani

Diskon, Toko buku Karisma Ayani memberikan diskon hingga 30 persen menjelang tahun ajaran baru. FOTO: Ubay KPI
TB Karisma Ayani
Diskon Hingga 35 Persen
Oleh Ubay KPI (Jurnalis Borneo Tribune)
Toko buku Karisma yang terletak di Komplek Ayani Mega Mall, Blok A Nomor 2-3 menyambut tahun ajaran baru sekolah dengan memberi diskon besar-besaran. Baik untuk buku tulis, alat tulis, sampai buku pelajaran.
Selain harga barang di Toko Buku Karisma merupakan harga penerbit dengan harga yang lebih murah, Toko Buku Karisma juga memberikan diskon kepada konsumen hingga 35 persen untuk pembeli yang menggunakan ATM BRI. Bukan hanya itu, untuk pembeli dengan pembayaran tunai (non ATM), Karisma juga memberikan diskon 15-20 persen untuk segala jenis buku dan alat tulis.
“Diskon 15 persen tidak hanya berlaku menjelang tahun ajaran baru, namun untuk selamanya. Bukan hanya untuk buku pelajaran dan buku tulis, tapi semua barang yang ada di TB Karisma,” ujar Supervisor TB Karisma Pontianak, Handri ditemui siang kemarin.
Harga yang ditawarkan toko buku Karisma sangat murah, seperti buku tulis 38 lembar hanya seharga Rp16.000 per sepuluh buah. Untuk kelengkapan dan model, Toko Buku Karisma juga meyediakan banyak aneka ragam buku tulis dan alat tulis yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan pembeli. Dan mode, Karisma juga telah menyediakan jenis buku dan alat tulis dengan trend terbaru.
“Kelengkapan kebutuhan sekolah memang kita sediakan jauh-jauh hari. Mengenai harga kenapa kami lebih murah, karena kami menjual barang yang diproduksi oleh Karisma. Namun ada juga dari produk lain, tapi mengenai harga tetap bisa dijangkau dan harga penerbit. Begitu juga trend-nya, kami tidak ketinggalan,” ujar Handri.
Kelengkapan buku juga sangat terjamin, produk baru sangat lengkap dan unik. Selain itu, perlengkapan lainnya yang bisa ditemukan di Karisma Ayani seperti tas dan aksesoris komputer dan laptop.
Yang terbaru, Karisma Ayani juga menawarkan kertas fotokopi dan print produk Karisma dengan harga sangat special. Seperti kertas A4, folio, dan kuarto. Harga kertas ini sangat rendah, hanya dengan Rp26.000-an.
Handri juga mengatakan, promo dan diskon khusus nantinya juga akan dilakukan Toko Buku Karisma menyambut Ramadan. “Karisma bukan hanya ada di Kota Pontianak, namun juga ada di Kota Singkawang, dan rencananya akan membangun di Kabupaten Ketapang,” ujarnya.


No comments:

Post a Comment