Saturday 16 July 2011

Pontura Ingin Bertemu IM

Mashudi Lonjong
Ingin Bertemu IM
Ubay KPI (Jurnalis Borneo Tribune)
Setelah berhasil memetik dua kemenangan, tim yang berjuluk ‘Banteng Utara’ Pontura menyatakan ingin bertemu dengan kesebelasan IM pada turnamen sepak bola AJS-EK.
Hal itu diungkapkan oleh Manager Pontura, Mashudi Jong di padang ball Keboen Sajoek Pontianak, Senin (28/2) kemarin.
Jong mengungkapkan ingin bertemu dengan IM bukan lantaran lawan diremehkan, akan tetapi jika bertemu dengan Indonesia Muda (IM) setidaknya meskipun kalah nantinya, namun mendapat sebuah pelajaran dan pengalaman. Sebab dalam tim IM diperkuat oleh asal Jakarta dan Nigeria.
Mashudi Jong juga mengatakan, dalam turnamen ini Pontura sangat optimis akan tembus pada babak final. Dan itu merupakan target dari Pontura. ”Melihat dua kali pertandingan dan berhasil memetik kemenangan kami semakin optimis mencapai target,” ujar Jong.
Untuk saat ini, Pontura yang telah mengoleksi enam poin hasil dari dua pertandingan lebih mempersiapkan diri pada babak selanjutnya. ”Kami sudah aman dan lolos dari babak penyisihan, dengan itu kami mempersiapkan diri ke babak selanjutnya dan menunggu lawan tim mana,” katanya.
Mashudi Jong menambahkan, Pontura siap menghadapi tim manapun. Dan dalam setiap pertandingan berupaya sebaik mungkin bermain bagus dan memetik kemenangan. ”Buka kita takabbur, untuk menjadi tim besar harus banyak belajar pada tim yang lebih besar. Begitu juga, setiap tim harus siap tanding siapa pun lawannya dan dari mana pun lawannya,” tegas Jong.
Pada turnamen kali ini, Pontura memang diperkuat oleh beberapa pemain asal luar Kota Pontianak, ada sebagian dari pemain Persiwah Mempawah, dan bahkan pemain Persipon Divisi 1 tahun 2010 lalu yakni Sunardi.
”Untuk target ini selain kami terus menyemangati pemain, tak lepas kami minta dukungan kepada masyarakat Pontianak Utara dalam turnamen ini,” ujarnya.

No comments:

Post a Comment