Saturday 16 July 2011

Fisip Pecundangi Three Lions 2-0

Fisip Pecundangi Three Lions 2-0
Ubay KPI (Jurnalis Borneo Tribune)
PS Fisip Untan Pontianak sukses meraih hasil baik pada pertandingan keduanya di open turnamen AJS-EK di padang ball Keboen Sajoek Pontianak. Fisip berhasil mempecundangi tim Three Lions dengan skor 2-0, Kamis (24/2) sore kemarin.
Dua gol yang tercipta untuk Fisip terjadi di babak pertama dan kedua. Gol pertama Fisip dicipatakan oleh Dendy di menit 35, dan gol kedua di ciptakan oleh Yadi Apfani di menit 70.
Tempo permaian pada partai tersebut cukup berimbang, hanya saja terobosan yang dilakukan pemain Fisip seringkali menyusahkan pemain belakang Three Lions. Beberapa kali kerja sama pemain Fisip nyaris membobol gawang Three Lions, hanya penyelesaian akhir yang kurang sempurna membuat gawang Three Lions aman.
Begitu juga dengan yang terjadi di babak kedua, penguasaan bola yang berada di tangan Fisip seringkali mendikte pemain-pemain Three Lions. Three Lions sebenarnya punya peluang di awal babak pertama andai tendangan keras pemain depan Three Lions tidak dipatahkan oleh Beni penjaga gawang Fisip.
Kemenangan 2-0 dari Three Lions membuat Fisip memiliki poin tiga. Dipertandingan pertama lalu, Fisip kalah dari PSAD 1-0.
Penjaga Gawang Fisip, Beni saat ditemui usai pertandingan mengatakan kemenangan dari Three Lions sebagai modal untuk melakoni laga sisa. Secara pribadi, ia menargetkan lolos dari babak penyisihan. Kekalahan tipis dari PSAD beberapa waktu lalu menurut Beni sangat disayangkan sebab harus kalah melalui titik putih.
Sedangkan pertandingan untuk hari ini, AJS-EK akan melangsungkan dua partai pertandingan. Pertama antara Potri yang akan berhadapan dengan Jumbo, kedua Persebay Bengkayang akan menghadapi POP.

No comments:

Post a Comment