Friday 1 July 2011

Telkomsel Tingkatkan Pelayanan Konsumen

Telkomsel Tingkatkan Pelayanan Konsumen
Oleh Ubay KPI

Dalam memberikan pelayanan terhadap konsumen, PT Simpatindo Multimedia Kalimantan Barat meningkatkan sarana pelayanan dengan membuka geraiHALO baru yang berlokasi di Sungai Jawi, Jalan H. Rais A. Rahman Pontianak dan diresmikan secara terbuka oleh Wakil Walikota Pontianak, Paryadi. Kamis (30/6) pagi kemarin.
GeraiHALO Telkomsel dibuka untuk memberikan pelayanan lebih prima terhadap pelanggan Telkomsel sehingga tidak terfokus pada Grapari Pontianak di Jalan Ahmad Yani Pontianak. GeraiHALO Sungai Jawi memberikan pelayanan seperti di Grapari Pontianak, mulai dari customer servis hingga pelayanan konsumen seperti pelayanan ganti kartu rusak dan pembayaran yang menyangkut dengan Telkomsel.
Peresmian GeraiHALO Sungai Jawi kemarin dihadiri oleh Manager Branch Pontianak, M. Ibnu Sofian, Manager NO Kalbar, Ferynaldi, SPV NO, Rusli Ismaya, Direktur Sales Simpatindo Multimedia Pusat, Kristianto Yosaphat Tanadi, dan Manager Simpatindo Kalbar, Herny Juniarti.
Manager Branch Pontianak, M. Ibnu Sofian usai peresmian GeraiHALO Telkomsel pagi siang kemarin kepada wartawan menjelaskan, perkembangan GeraiHALO sekaligus menjawab tantangan Telkomsel ke depan seperti tema yang diusung ialah 100 juta pelanggan. Ibnu Sofian juga menjelaskan terhadap pertanyaan wartawan mengenai keluhan pelanggan terkait gangguan saluran, dikatakan Ibnu hal itu merupakan suatu kewajaran karena banyaknya pelanggan yang percaya terhadap Telkomsel, sehingga bagai sebuah pohon, dengan banyak daun serta ranting, dan buah maka akan menunduk pula. Begitu juga dengan saluran Telkomsel, banyaknya pelanggaan se-Nusantara juga berpengaruh.
“Sekarang kita tengah menambah daya saluran lebih modern dan memberikan pelayanan yang baik kepada pelanggan,” ujarnya.
SPV Gerai Halo Sungai Jawi, Hadi Farmanto siang kemarin juga menjelaskan, dengan telah dibukanya GeraiHALO Telkomsel Sungai Jawi, konsentrasi pelanggan tidak lagi hanya kepada Grapari. Akan tetapi, sudah bisa melakukan segala jenis keperluan di GeraiHALO Telkomsel Sungai Jawi.
GeraiHALO Sungai Jawi juga menyediakan customer servis serta kasir yang memberikan pelayanan kepada konsumen. “Hal ini untuk mengcover permintaan pelanggan untuk membuka cabang agar tidak fokus di Grapari Pontianak. Gerai ini merupakan relokasi dari GeraiHALO yang ada di Siantan,” ungkapnya.

No comments:

Post a Comment