Monday 13 June 2011

Basket ‘Kite Punye’ Dibuka Besok

Basket ‘Kite Punye’ Dibuka Besok
Oleh Ubay KPI
Liga Basket Pelajar (LBP) seri II tahun 2011 tinggal menunggu waktu pembukaan, di GOR Pangsuma Pontianak mulai besok akan riuh dengan penonton dan pemain basket. Sabtu (15/1) merupakan hari pembukaan liga basket asli ciptaan anak daerah.
Koordinator Pelaksanaan, Syawal saat dihubungi sore kemarin di GOR Pangsuma Pontianak mengatakan pertandingan sudah siap dilaksanakan pada jadwal yang telah ditetapkan. Saat ini menurut Syawal hanya tinggal mempersiapkan lapangan yang masih terkendala oleh turnamen voli mahasiswa STKIP PGRI. Mengenai adminstrasi Syawal menuturkan sudah siap, baik untuk panitia, peserta, dan wasit.
Sejak sore kemarin, panitia LBP seri II yang mengosong motto ‘Kite Punye’ ini sudah melaksanakan aktivitasnya di GOR Pangsuma Pontianak untuk lebih mempersiapkan diri.
Sejak tadi malam, panitia pelaksana usai final voli STKIP PGRI langsung melakukan persiapan lapangan mulai dari garis lapangan, jaring, dan posisi lainnya.
“Tahun ini kami lebih siap dari tahun kemarin, sebab kami mengambil pelajaran pada thun sebelumnya. Apa yang kurang pada even sebelumnya tahun ini kita perbaiki dengan tujuan pelaksanaan ini bukan hanya panitia yang sukses, namun peserta juga bisa merasakan sukse juga,” ujar Syawal.

No comments:

Post a Comment