Monday 13 June 2011

Ultah ke-3 Sepok

Ultah ke-3 Sepok
Bersepeda dan Raih Kejutan
Oleh Ubay KPI
Sekitar 2000 insan pengayuh sepeda ontel akan melintasi ruas Jalan Kota Pontianak, Minggu (9/1) pagi ini dalam rangka perayaan ulang tahun Sepeda Ontel Kalimantan Barat (Sepok) ke-3.
Selain bersepeda menyusuri beberapa ruas jalan, peserta konvoi sepeda ontel juga berkesempatan meraih doorprize dari panitia pelaksana.
Ketua Panitia Pelaksana Ulang Tahun Sepok ke-3, Dodianto saat ditemui di Café Nine Tine sore kemarin menyatakan ulang tahun kali merangkul semua golongan termasuk tokoh pemerintah,  akademik, komunitas sepeda dan aparat keamanan seperti Pangdam dan Kapolres.
Kepada tokoh-tokoh tersebut panitia sudah mengirimkan undangan untuk berperan serta dalam peringatan ulang tahun ini sekaligus akan melaunching gerakan sepeda untuk pelajar. Usai bersepeda, juga akan dilaksanakan penghijauan lingkungan dengan tanaman.
Sekretaris Panitia, Nurhadi juga mengatakan selain konvoi sepeda ontel, panitia pelaksana juga akan melaksanakan kegiatan lomba sepeda santai untuk komunitas sepeda yang ada di Kalimantan Barat yang terdata sudah 44 komunitas sepeda. serta lomba tradisonal tarik tambang.
Rute perjalanan kompoi sepeda pagi ini akan melintasi start  dari bundaran Digulis tepatnya di café Nine Tine menyusuri jalan Ahmad Yani Pontianak menuju Jalan KH. Ahmad Dahlan dilanjutkan ke Jalan Hasanudin menembus Jalan Gusti Sulung Lelanang, dan kembali lagi ke Jalan Ahmad Yani.
Panitia menyatakan 200 meter sebelum finish seluruh peserta konvoi akan berhenti dan disambut iringan musik kontemporer.

No comments:

Post a Comment