Friday 24 June 2011

Pameran SMK, Produk Korea Jadi Incaran

Pameran SMK, Produk Korea Jadi Incaran 
Oleh Rosalinda
Ada yang berbeda pada pameran SMK yang digelar di Pontianak Convention, salah satunya stand SMK Muhammadiyah yang sengaja menggelar produk asal Korea.
Jaka Saputra (18) salah satu siswa SMK, mengatakan pihaknya sengaja memajang produk Korea untuk mengundang pengunjung terutama wanita dan turut memeriahkan pameran.
Adapun produk yang dijual seperti pemotong kuku, tempelan kulkas, gantungan HP, pin, notebook, baju kaos dan blocknote, dari harga Rp 10.000 hingga Rp 60 ribu. “Khusus untuk notebook dan blocknote dibuat sendiri, karena ini buat sendiri jadi ada yang mengorder,” kata Jaka, Kamis (23/6) di PCC.
Order yang masuk pun katanya tidak tanggung-tanggung hingga mencapai 20 orang, berupa baju dan notebook. Meski demikian, ia pun mendapatkan untung dari order ini, karena SMK Muhammadiyah juga melakukan kerjasama. Ia mengaku pendapatannya selama pameran telah mencapai Rp 174.000.
Salah satu pengunjung, Fitri mengaku tertarik dengan produk yang ditawarkan SMK Muhammadiyah lantaran menarik dan lucu. “Tapi disayangkan pameran untuk produk sekolahnya kurang, padahal ini pameran sekolah,” kata Fitri sambil melihat pin yang ada di tangannya.

No comments:

Post a Comment