Monday 13 June 2011

Turnamen AJS-EK Diwarnai Kejutan

Turnamen AJS-EK Diwarnai Kejutan
PSAD Panen Gol
Oleh Ubay KPI
Turnamen AJS-EK yang telah memasuki 14 besar atau putaran kedua yang dilaksanakan di lapangan Keboen Sajoek Pontianak, Sabtu (5/3) sore kemarin, diwarnai dengan kejutan. PSAD melumat Bengkayang dengan skor 6-0 dan seluruh gol PSAD diborong Joni. Kejutan lain, terjadi keributan dan pemukulan pemain PS Kusuma Jaya, Kubu Raya usai bertanding melawan Eka Setia Ketapang.
Di partai kedua turnamen AJS-EK kemarin mempertandingkan antara PSAD Vs PS Bengkayang. Pertandingan partai ini berakhir dengan skor 6-0 untuk PSAD.
Joni, pemain depan PSAD yang berpostur kecil namun lincah dalam penguasaan bola membuat kejutan. 6 gol yang dikoleksi PSAD seluruhnya diciptakan Joni.
Enam melesakkan gol ke gawang PS Bengkayang yang dijaga Dedi pada paruh pertama sebanyak empat gol masing-masing terjadi pada menit 18, menit 24, menit 25, dan menit 35. Dan di babak kedua Joni menambah pundi golnya yang dicetak pada menit 58, dan menit 65. Dengan kemenangan 6-0, PSAD lolos ke putaran ketiga turnamen AJS-EK tahun 2011.

Keributan
Keributan terjadi usai pertandingan antara Eka Setia asal Ketapang Vs Kusuma Jaya Kubu Raya. Hal tersebut dipicu awalnya adu mulut antara kedua pemain usai pertandingan yang dipimpin wasit M. Hatta. Adu mulut itu terjadi antara Suryadi pemain Kubu Raya dengan pemain nomor 16 dari Eka Setia. Belum pasti penyebabnya soal apa.
 Ketua Panitia, Rudi dan Sekretaris Panitia, Budianto saat dihubungi di lapangan sekitar pukul 17.20 sudah tidak ada di lapangan, begitu juga dengan wasit M. Hatta juga tidak ada di lapangan.
Saat dihubungi ke telepon selulernya, Rudi dan Budianto enggan mengangkat telepon. Begitu juga dengan panitia lainnya saat dihubungi enggan memberikan penjelasan. Mashudi Lonjong saat dihubungi sore kemarin mengatakan kejadian tersebut sudah bisa diatasi oleh panitia.
Salah satu pemain Kubu Raya, Iwan Bujang saat dihubungi sore kemarin menuturkan peristiwa tersebut berawal ketika Suryadi baradu mulut dengan pemain Eka Setia hingga terjadinya pemukulan terhadap muka Suryadi yang mengakibatkan salah satu mata Suryadi merah akibat bogem mentah.
Pertandingan antara Eka Setia Vs Kusuma Jaya Kubu Raya berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Eka Setia Ketapang.

No comments:

Post a Comment