Monday 13 June 2011

Dinas PU Pertahankan Gelar Voli

PU Pertahankan Gelar Voli
Oleh Ubay KPI

Tropi kedua dipersembahkan oleh pegawai Dinas Pekerjaan Umum Kalimantan Barat untuk instansinya. Setelah sukses mempertahankan gelar di cabang futsal, kembali pegawai Dinas PU Kalbar mempertahankan gelar juaranya di cabang voli mix pada HUT Pengprov Kalbar ke-54.

Pada tahun 2010 lalu, Dinas PU Kalbar merebut juara di cabang ini. Hanya bedanya, pada tahun lalu Dinas PU Kalbar pada partai final bertemu dengan tim Dispora Kalbar, namun pada tahun ini, di partai final yang dilaksanakan di GOR Pangsuma Pontianak siang kemarin, PU berhadapan dengan tim Dinas Sosial Kalimantan Barat.
Pada pertandingan yang diselesaikan dalam empat set tersebut, tim PU Kalbar tidak menemukan kesulitan dalam menyelesaikan tiga set yang direbutnya. Hanya di set kedua tim PU mengalami perlawanan yang berarti dari Dinsos. Di set ini PU kalah 24-26.
Sedangkan di set lainnya, set pertama, kedua, dan keempat PU mampu mengungguli tim lawan. Di set pertama, tim PU berhasil menutup angka dengan skor 25-20, di set ketiga tim PU menyelesaikan set tersebut dengan skor 25-20, dan set keempat direbut PU dengan menutup skor 25-21.
Partai final yang dilaksanakan sejak pukul 11.00 kemarin siang, juga mempertandingkan perebutan juara ketiga antara Dispora Kalbar Vs BKKBN Kalbar. Di pertandingan tersebut, Dispora Kalbar yang pada tahun lalu menjadi runner up takluk dengan skor 0-3. Dispora dikalahkan BKKBN dengan skor 15-25 di set pertama, set kedua 19-25, dan 22-25 di set ketiga, sehingga Dispora pada tahun ini hanya menempati peringkat 4.

No comments:

Post a Comment