Monday 13 June 2011

KONI Bentuk Satgas Pra PON

KONI Bentuk Satgas Pra PON
Oleh Ubay KPI
Meski pelaksanaan Pra PON XVIII masih abu-abu dan masih banyak PB atau PP induk organisasi olahraga yang belum menetapkan tempat dan tanggal pelaksanaan, KONI Kalimantan Barat mengambil sikap cepat dengan segera mungkin membentuk tim Satuan Tugas (satgas) Pra PON XVIII.
Sikap tersebut diambil bertujuan untuk lebih mensinkronkan hubungan antar Satgas Pengprov dan KONI yang memiliki kemiripan tugas yakni mengawasi. KONI Kalbar akan melaksanakan rapat pembentukan Satgas Pra PON pada pagi ini yang melibatkan seluruh pengurus KONI Kalimantan Barat.
“Rapat pembentukan Satgas Pra PON akan dilaksanakan di sini (kantor KONI) mulai pukul 10.00. nanti akan kita bentuk ketua, dan bidang-bidangnya. Untuk kelengkapan lainnya mungkin nanti menyusul dan akan kita percayakan kepada siapa ketuanya nanti,” ujar Firdaus.
Firdaus Zar’in juga menjelaskan, keberadaan Satgas nantinya tidak hanya selama pelaksanaan Pra PON saja, namun selama Pelatda atau pemusatan latihan setiap cabang olahraga Satgas harus mengawasi dan mengontrol sejauh mana persiapan cabang olahraga tersebut. “Tidak menutup kemungkinan nanti Satgas KONI akan ikut mendampingi cabor bertanding pada Pra PON”.

No comments:

Post a Comment