Monday 13 June 2011

PSAD Siapkan Diri ke Porad

PSAD Siapkan Diri ke Porad
Oleh Ubay KPI
Dalam waktu dekat ini PSAD mempersiapkan diri mengikuti Porad yang akan dilaksanakan di Surabaya sekitar Juni mendatang.
Maneger Tim PSAD, Sertu. Aep Syaifullah didampingi Wakil Maneger PSAD, Serka Sulis HN di lapangan Keboen Sajoek Pontianak beberapa waktu lalu menjelasakan, PSAD lebih konsentrasi pada Porad di Surabaya. Sedangkan keikutsertaan dalam turnamen sepak bola AJS-EK sebagai refresing untuk pemantapan pemain guna bersaing dengan tim Kodam lainnya se-Indonesia di Porad nanti.
PSAD pada turnamen sepak bola AJS-EK hanya menargetkan lolos ke babak semifinal. Dan target tersebut tercapai. Aep Syaifullah juga mengatakan, PSAD memiliki program jangka panjang termasuk ikut serta dalam pada Porad mendatang.
Dikatakan oleh Wakil Maneger PSAD, Serka Sulis HN, PSAD siap bersaing dengan tim 19 Kodam lainnya se-Indonesia. “Tiga bulan tersisa kita manfaatkan untuk latihan dan memperbaiki fisik serta skill pemain. Intinya kami akan ikut serta dalam Porad mendatang membawa nama Kodam XII/Tanjungpura dan nama Kalbar,” ujarnya.

No comments:

Post a Comment