Monday 13 June 2011

Diperkuat Pemain Jakarta Elektrik

Diperkuat Pemain Jakarta Elektrik
PLN Ganyang ICM 3-0 
Oleh Ubay KPI

Tim bola voli PLN mengganyang tim ICM dengan skor 3-0 pada turnamen voli HUT Pemprov Kalbar ke-54 di GOR Pangsuma, Jumat (28/1). Kemenangan telak ini diperoleh karena PLN diperkuat tiga pemain asal Jakarta Elektrik.
Tiga pemain Jakarta Elektrik yang memperkuat tim PLN Kalbar pada open turnamen ini yakni Zainudin, , dan M. Ma’ruf, sebagai spiker, serta Rudi Santoso sebagai toser.
Pada pertandingan kemarin, PLN sangat menguasai permainan sejak set pertama. Dengan smash keras dan servis yang kuat dilakukan oleh pemain PLN asal Jakarta Elektrik, pemain ICM pada pertandingan kemarin kesulitan mengembalikan atau mengarahkan bola tetap sasaran ke toser ICM. Akan tetapi, meski materi pemaian sangat jauh, ICM yang diperkuat asli pemain asal Kota Pontianak kadangkala mampu memberikan perlawanan dengan smash keras dan menghasilkan poin. Namun hal itu tidaklah mampu menghadapi pemain PLN.
Hasil pertandingan, set pertama 25-13, kedua 25-21, dan ketiga 25-18.
Dengan kemenangan kemarin, tim PLN dipastikan melenggang ke babak semifinal yang akan dilaksanakan hari ini. 
Maneger Tim PLN, Agus Rianto sat dihubungi usai pertandingan kemarin mengatakan keikutsertaan PLN untuk menghibur dan meramaikan open turnamen ini. Mengenai target juara, Agus mengatakan PLN masih belum fokus ke masalah tersebut. “Yang penting main aja dulu, hasilnya nanti,” ujarnya.
Ditanya soal biaya pemanggilan pemain nasional asal Jakarta Elektrik, Agus mengatakan ketiga pemian tersebut merupakan binaan klub PLN Pusat, sehingga PLN Kalbar melakukan kerjasama dalam open turnamen ini, sebab menurutnya, Jakarta Elektrik merupakan klub yang dimiliki oleh PLN Pusat. “Tak ada biaya pembelian atau pembayaran terhadap mereka, karena kami sama-sama satu perusahaan”.
Pada pertandingan selanjutnya, PLN menanti lawan yang akan dihadapi antara BNI46 Vs Rajawali  yang bertanding usai waktu magrib tadi malam.
Dua tim yang sudah lolos lebih dulu dari PLN pada pertandingan delapan besar kemarin yakni NN yang juga diperkuat oleh dua pemain asal Jawa, Bambang dan Amar. Dan Upatra yang juga memiliki pemain luar Kalbar pada open turnamen ini. Kedua tim, Upatra daan NN akan bertemu di babak semifinal hari ini.
Di pertandingan delapan besar kemarin, NN mampu mengalahkan Pomdam dengan skor 30-28. 23-15, dan 25-22.
Sedangkan Brojomusti, takluk di tangan Upatra dengan skor 16-25, 18-25, dan 14-25.

No comments:

Post a Comment