Monday 13 June 2011

Voli Indoor dan Mix HUT Pemprov Dimulai

Voli Indoor dan Mix HUT Pemprov Dimulai 
ICM Tundukkan BNI46, Fatwa Kalahkan JVC
Oleh Ubay KPI
Setelah turnamen futsal dan tenis lapangan dalam peringatan HUT Pemprov Kalbar ke-54 usai, rangkaian pertandingan berpindah pada pertandingan bola voli. Dua nomor cabang bola voli, indoor dan mix sejak kemarin resmi dimulai untuk memeriahkan HUT Pemprov tahun ini.
GOR Pangsuma Pontianak menjadi tempat utama pertandingan. Mulai pagi kemarin usai pembukaan secara resmi yang dilakukan oleh Assisten I Pemprov Kalbar, pertandingan langsung dimulai. Dalam satu hari, dua nomor tersebut dipertandingkan.
Usai pembukaan kemarin pagi, pertandingan bola voli mix yang terdiri dari 3 laki-laki dan 3 perempuan atau lebih dikenal dengan voli campuran atau kreasi langsung dimulai. Menurut panitia yang dihubungi sore kemarin sebanyak 18 instansi, kantor, dan badan ikut serta memeriahkan pertandingan bola voli mix. Pertandingan bola voli mix dilaksanakan pagi hari, sedangkan sore hari, lapangan GOR Pangsuma digunakan untuk bola voli indoor.
Bola voli indoor yang dilaksanakan sore kemarin mempertandingkan delapan partai dengan menggunakan dua lapangan. Pada pertandingan pembuka kemarin, ICM Vs BNI46 menjadi partai pembuka di lapangan satu, sedangkan di lapangan dua tim Fatwa Vs JVC juga menjadi partai pembuka.
Pertandingan yang berjalan a lot dan sampai bermain lima set terjadi antara ICM Vs BNI46. Kedua tim yang sama-sama menurunkan pemain lokal Kalimantan Barat pada set pertama perolehan poin sangat ketat hingga akhirnya set pertama diselesaikan dengan skor 25-23 untuk ICM. Di set kedua BNI46 menyamakan kedudukan dengan menutup set tersebut denga skor 25-19. Dan di set ke tiga kembali poin menjadi miliknya ICM setelah mampu menyelesaikan angka 25 lebih dulu meninggalkan BNI46 dengan angka 18.
BNI46 yang tak mau main hanya dengan empat set dan mengejar kemenangan sukses merebut set ke empat skor 25-20, skor imbang 2-2 memaksa kedua tim bermain pada set kelima.
Pada set kelima yang hanya membutuhkan angka 15 untuk menyudahi pertandingan akhirnya menjadi milik ICM meninggalkan BNI46 yang tutup di angka 8. ICM menang 3-2.
Dipertandingan lain, Fatwa menang mudah dari JVC. Fatwa hanya bermain dengan kemenangan sempurna dengan permainan tiga set. Begitu juga Pomdam yang juga tiga set langsung dari PTC. Pertandingan yang tersisa sampai pukul 17.00 sore kemarin menyisakan lima partai yang terdiri dari PLN Vs Volgab, Porsela Vs Sera, Upatra Vs Taruna MP, PNIEL Vs Brojomusti, dan Rajawali Vs Kapuas.
Pada pertandingan hari, panitia pelaksana juga akan melaksanakan delapan partai pertandingan di antaranya, Meteor Vs Kapuas, PNIEL Vs Rajawali, Zebra Vs Taruna, dan PLN Vs Upatra.

No comments:

Post a Comment