Monday 13 June 2011

SMAN 7 Pontianak Putri Juara Voli Dies Natalis STKIP

SMAN 7 Pontianak Putri Juara Voli Dies Natalis STKIP
Oleh Ubay KPI
Selesai sudah perjalanan turnamen bola voli yang diadakan panitia pelaksana Dies Natalies ke-29 Sekolah Tinggi Ilmu Pendidikan dan Keguruan Pontianak - Persatuan Guru Republik Indonesia (STKIP PGRI). Tim putri SMAN 7 Pontianak keluar sebagai juara.
SMAN 7 Pontianak sukses menjadi yang pertama di kelompok putri setelah di partai final yang dilaksanakan di GOR Pangsuma, Kamis (13/1) sore kemarin mengalahkan rival beratnya, yakni SMA Muhammdiyah 1 Pontianak dengan permainan 3 set langsung.
Sedangkan di perebutan juara tiga putri antara tim SMA Bina Utama berhadapan dengan SMAN 5 Pontianak, dimenangkan SMA Bina Utama. SMAN 5 Pontianak menyerah dengan tiga set tanpa balas.
Permainan tiga set juga terjadi pada partai final perebutan juara ketiga kelompok putra yang mempertemukan antara SMAN 9 Pontianak dengan SMAN 1 Segedong Kabupaten Pontianak. Satu-satunya tim asal Kabupaten Pontianak yang lolos ke final, SMAN 1 Segedong menyerah tiga set dari SMAN 9 Pontianak. SMAN 1 Segedong pulang dengan predikat terbaik ke empat turnamen.
Partai final perebutan juara pertama kelompok putra sampai dengan berita ini diturunkan masih belum dipertandingkan. Peringkat pertama kategori putra akan diperebutkan oleh tim bola voli SMAN 8 Pontianak berhadapan dengan SMAN 1 Sungai Raya Kubu Raya.
Ketua Panitia, Juniardi saat dihubungi di GOR Pangsuma Pangsuma Pontianak sore kemarin mengatakan turnamen bola voli selalu diadakan dalam setiap tahun dan beberapa lomba di luar cabang olahraga. “Hanya voli saja yang kita adakan untuk cabang olahraga, namun dalam rangka Dies Natalies ini juga ada beberapa lomba dan kegiatan selain voli. Seperti public speaking, pemilihan bujang dara kampus, dan lainnya,” ujar Juniardi.

No comments:

Post a Comment