Monday 13 June 2011

Meteor Tundukkan Kapuas, Rajawali Kalahkan PNIEL

Hari Kedua Voli Indoor
Meteor Tundukkan Kapuas, Rajawali Kalahkan PNIEL 
Oleh Ubay KPI
Memasuki hari kedua cabang olahraga bola voli indoor HUT Pemprov ke-54 Kalimantan Barat sampai dengan sore kemarin masih mempertandingkan babak penyisihan grup. Sebanyak 5 partai yang terjadwal pertandingannya sore kemarin sampai dengan pukul 17.30 masih belum melakukan pertandingan.
 Akan tetapi, meski masih menyisakan lima partai. Delapan partai yang dijadwalkan dipastikan selesai pada hari kemarin seperti pada hari sebelumnya.
Bermain di partai pertama kemarin saling berhadapan antara Meteor Vs Kapuas. Pertandingan partai ini berjalan dengan penuh pertarungan yang tinggi dan berat bagi kedua tim. Kedua tim memiliki kekuatan yang seimbang sehingga keduanya harus bekerja keras untuk menyelesaikan set demi set.
Alhasil, partai Meteor Vs Kapuas harus bermain sampai dengan set penutup, yakni bermain lima set.  Perjalanan set demi set pada pertandingan kemarin sangat ketat perolehan poinnya. Set pertama Kapuas lebih unggul dari permainan Meteor sehingga menutup lebih dulu set pertama dengan kemenangan 25-21 untuk Kapuas. Akan tetapi, Meteor mampu mencuri poin di set kedua meski dengan susah payah dan melakukan dua kali douce. Meteor menutup set kedua dengan skor 27-25, skor imbang 1-1.
 Di set ketiga, Meteor  lebih  di atas angin. Meteor mampu menyelesaikan set ini ketimbang set sebelumnya. Bermodal kemenangan di set kedua, Meteor mengambil set ketiga dengan skor 25-15. Namun, Kapuas tak mau menyerah, set keempat Kapuas mampu memaksa Meteor bermain douce dua kali. Set keempat dimenangkan Kapuas dengan skor 27-25.
Skor 2-2 memaksa kedua tim bermain set kelima. Di set penentu, Meteor jauh mengungguli Kapuas dan menutup set penentu dengan skor 15-7.
Di pertandingan lain, Rajawali mengalahkan PNIEL tiga set tanpa balas. Turun  dengan skuad utamanya, Rajawali memenangi set demi set. Set pertama Rajawali unggul 25-22, set kedua Rajawali  kembali menang 25-17, dan set ketiga Rajawali menutup dengan angka 25-22.
Kemenangan tanpa keringat dirasakan oleh tim Taruna. Taruna menang WO setelah tim Zebra mengundurkan diri dari turnamen bola voli indoor HUT Pemprov ke-54 Kalimantan Barat.

No comments:

Post a Comment