Friday 24 June 2011

Toyota Anzon Autoplaza Pra Idulfitri Sale

Toyota Anzon Autoplaza Pra Idulfitri Sale
Oleh Ubay KPI
Meski Ramadan dan Idulfitri masih jauh hari, Toyota Anzon Autoplaza Kalimantan Barat untuk melayani pelanggan dan konsumen menjelang Idulfitri menyiapkan persedian mobil untuk memenuhi kebutuhan.
Selain membuka pameran di Ayani Mega Mall Pontianak selama tiga hari hingga 19 Juni besok, Toyota Anzon Autoplaza tetap menjalani pelayanan di kantor pusat samping Ayani Mega Mall. Persiapan menjelang Idulfitri dengan selogan Pra Idulfitri Sale dilakukan saat ini mengingat banyaknya konsumen seperti pada tahun sebelumnya menjelang Idulfitri.
Supervisior PT. Anzon Autoplaza Kalimantan Barat, Rita menjelaskan kali ini perusahan telah menyiapkan mobil khusus dan stock lebih untuk konsumen yang berhajat digunakan untuk lebaran. Dilakukan jauh hari program ini mengingat pada tahun sebelumnya banyak sekali konsumen yang antri selama menjelang Idulfitri, sehingga pada tahun sebelumnya ada beberapa mobil datang sudah lewat masa lebaran.
“Suatu kepercayaan consumen kepada kami, apa yang terjadi pada tahun sebelumnya diperbaiki tahun ini sehingga program Pra Idulfitri Sale ini kita mulai sejak sekarang,” ujar Rita.
Selain memberikan pelayanan menjelang lebaran Idulfitri, Toyota Anzon Autoplaza Kalimantan Barat juga memberi diskon khusus kepada konsumen hingga tanggal 20 Juni 2011. PT. Anzon Autoplaza juga memberikan tambahan plus pada setiap pembelian mobil, yakni kupon undian untuk penukaran hadiah mobil Toyota Alphard, Toyota Kijang Innova, dan wisata ke Hongkong.
Tahun lalu, dua konsumen Anzon Autoplaza meraih hadiah tersebut, yakni 1 pemenang mobil, dan 1 pemenang wisata ke Hongkong. Untuk pemenang wisata ke Hongkong, wisata bukan hanya bisa dinikmati oleh pemenang, namun juga plus 3 orang keluarga.

No comments:

Post a Comment