Friday 24 June 2011

Tingkatkan Jumlah Keanggotaan

Tingkatkan Jumlah Keanggotaan 
Oleh Ubay KPI
Sebagai organisasi kemasyarakatan yang memiliki sumber daya manusia yang mumpuni, Nasional Demokrat Kota Pontianak terus melakukan input dalam keanggotaan, hal itu untuk semakin memajukan organisasi yang bergerak untuk sosial masyarakat.
Semenjak awal tahun 2011 setelah terbentuknya kepengurusan Nasional Demokrat Kota Pontianak, kini lebih dari 3000 anggota yang bergabung. Hal itu akan terus ditingkatkan.
Guna menjalankan program sosial kemasyarakatan, Nasional Demokrat Kota Pontianak selain dukungan dari anggota juga tetap melakukan hubungan kerjasama dengan berbagai pihak termasuk juga pemerintah. “Nasional Demokrat adalah organisasi kemasyarakatan bukan partai, kerjasama dengan semua pihak tetap dilakukan untuk kepentingan masyarakat,” ujar Firdaus.
Sebagai organisasi kemasyarakatan, Firdaus kembali menjelaskan Nasional Demokrat tetap terbuka untuk siapa saja yang ingin bergabung dengan Nasional Demokrat. Baik itu pegawai negeri sipil, politisi, dan siapa pun. Anggota merupakan tonggak kekuatan dalam estafet organisasi. “Dengan beranekaragam lapisan masyarakat yang bergabung dengan Nasional Demokrat kita yakin akan berdampak pada pencapaian program,” kata Firdaus.
Ia sebagai Ketua Nasional Demokrat telah siap menjalankan segala amanah sesuai dengan kemampuan dan tak lepas dari dukungan anggota dan lainnya. Firdaus Zar’in bukanlah orang baru dalam wajah kemasyarakatan Kota Pontianak, ia aktif di berbagai organisasi kepemudaan dan keagamaan seperti menjabat sebagai Ketua KNPI Kota Pontianak serta organisasi lainnya.
Dari sudut pendidikan, ia juga telah menyelesaikan strata dua di Universitas Tanjungpura Pontianak dan kini tengah melanjutkan pendidikan doctoral di Universitas Negeri Jakarta (UNJ) Rawamangun. Begitu juga di dunia politik, Firdaus Zar’in pernah menduduki kursi anggota DPRD Kota Pontianak.

No comments:

Post a Comment