Friday 24 June 2011

Nasdem Gelar Pelantikan Pertama

Nasdem Gelar Pelantikan Pertama 
Organisasi Kemasyarakatan Perjuangkan Masyarakat
Oleh Ubay KPI
Menjelang pelantikan kepengurusan organisasi masyarakat, Nasional Demokrat Kota Pontianak yang akan dilantik secara langsung oleh Ketua Umum Nasional Demokrat, Surya Paloh di Aston Hotel Pontianak siang nanti, Nasional Demokrat melakukan persiapan mulai dari penyambutan hingga acara.
Merupakan pelantikan pertama kali dilakukan untuk pengurus cabang Nasional Demokrat di Kalimantan Barat bersamaan dengan kepengurusan Nasional Demokrat Kabupaten Kubu Raya.
Dengan semangat dan panggilan jiwa para anggota yang sudah kenyang dengan asam garam dunia kemasyarakatan, Nasional Demokrat hadir dengan cita-cita memajukan bangsa dan masyarakat untuk kesejahteraan.
Program pertama, yakni melakukan pembenahan kantor dan administrasi keorganisasian, kedua melakukan konsolidasi organisasi dengan membentuk cabang di enam kecamatan di seluruh Kota Pontianak serta melakukan program aksi sosial kemasyarakatan bersama pemerintah sebagai mitra organisasi.
“Sebagai organisasi kemasyarakatan, kita tetap ingin memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Dan kita akan berusaha mendukung program Pemerintah Kota Pontianak dalam hal kesejahteraan rakyat,” ujarnya.
Firdaus menjelaskan, saat ini pihaknya telah menghimpun sebanyak tiga ribu lebih anggota dan target hingga 2014, yang mencapai sekitar 40-60 ribu anggota.
“Sesuai dengan arahan dari Bapak Surya Paloh, Nasional Demokrat adalah organisasi kemasyarakatan yang memperjuangkan masyarakat. Kita tidak bisa lepas dari itu, sebab hal itu telah menjadi tugas dari organisasi ini,” tandasnya.

No comments:

Post a Comment